Sutarmidji Sebut Tanda Kemenangan Midji – Norsan Sudah Nampak Jelas, 27 – 6 – 18 = 3

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat Pontianak Kota di salah satu kediaman tokoh masyarakat, Senin (11/6).

Dalam pemaparannya dihadapan lebih 700 masyarakat, Sutarmidji mengatakan akan membawa konsep tata kelola pemerintah Kota Pontianak yang telah berhasil dilakukannya ke Provinsi Kalimantan Barat jika dirinya terpilih nanti.

“Konsep pelayanan tercepat yang telah berhasil di Pontianak akan saya bawa ke Provinsi,” ujarnya.

Cagub Kalbar Sutarmidji menuturkan bahwa Midji – Norsan dalam menata kelola pemerintahan akan transparan, termasuk anggaran.

Dikatakannya, masyarakat Kota Pontianak saat ini telah bangga terhadap kotanya sehingga dia pun berharap masyarakat akan bangga terhadap Kalbar.

Baca Juga :  Midji Kecam Aksi Pemuda yang Nekat Foto Bersama Pasien Positif Covid di Badau

“Kami akan melakukan percepatan pembangunan yang berkeadilan di segala bidang,” tutur Wali Kota terbaik se-Indonesia ini.

Cagub Kalbar Sutarmidji menceritakan dirinya telah berkeliling Kalbar selama melakukan safari kampanye dan banyak temuan yang telah didapatkanya soal infrastruktur jalan, pelayanan kesehatan dan pendidikan.

“Yang paling prihatin adalah infrastruktur jalan yang rusak parah padahal jaraknya sekitar 5 KM saja,” ujar Sutarmidji.

Lanjut Sutarmidji, misalnya masyarakat Merakai belum merasakan jalan aspal, jalan menuju ke daerahnya hanya berupa tanah-yang jika hujan sulit untuk dilalui.

“Kalau saya jadi Gubernur, jalan menuju Merakai akan menjadi prioritas pembangunan,” katanya.

Cagub Kalbar nomor 3 itu kemudian mengajak masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi aktif pada pilkada 27 Juni mendatang.

Baca Juga :  Kapolsek Menjalin Apresiasi Kepedulian Pengrajin Dalam Melestarikan Budaya

“Saya harapkan semua masyarakat Kota Pontianak dapat berpartisipasi dengan datang ke TPS pada 27 Juni nanti. Kita menangkan Midji – Norsan untuk Kalbar baru lebih sejahtera,” ajak Sutarmidji.

Cagub Kalbar Sutarmidji juga menjelaskan bahwa tanda alam untuk kemenangan nomor 3, Midji – Norsan sudah nampak jelas dan hal tersebut perlu disyukuri.

“Tanda tersebut misal tanggal pilkada itu kan 27 – 6 – 18 = 3. Kalau dikurangi hasilnya 3. Hari pencoblosan juga pada hari ke – 3 yakni hari Rabu,” tekad Sutarmidji yang diaminkan seluruh masyarakat yang hadir. (KO3)

Comment