Sutarmidji Minta Seluruh Komponen Midji – Norsan Tak Terpancing Isu SARA

KalbarOnline, Pontianak – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji mengimbau seluruh relawan dan simpatisannya untuk tetap menjaga dan mengawal proses demokrasi yang berdasarkan prinsip-prinsipnya. Sutarmidji juga meminta semua komponen Midji – Norsan mulai dari Tim Koalisi, Relawan dan simpatisan tidak terpancing dengan isu SARA.

Menurut Wali Kota Pontianak non-aktif ini, politik adalah kontes pemilihan, didalamnya pasti ada kalah-menang. Kalahlah dengan terhormat dan menanglah dengan elegan.

Sutarmidji menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan siapa yang layak memimpin Kalbar lima tahun kedepan.

Baca Juga :  Pontianak Boyong Tiga Penghargaan Kota Cerdas

Jika masyarakat Kalbar mau perubahan, maka menurutnya pilihan terbaik adalah nomor 3 (tiga).

“Kalau ingin perubahan maka pilih nomor 3 (tige), karena kita membawa misi perubahan demi Kalbar Baru yang adil dan sejahtera. Perubahan yang mendasar untuk Kalbar sehingga Kalbar bisa dibanggakan untuk pentas nasional. Kalau sekarang apa yang dapat kita banggakan?. Untuk itu, kita ingin Kalbar bisa dibanggakan dan dikenal hingga ke pentas nasional,” tukasnya.

Baca Juga :  Bank Sampah Solusi Kurangi Volume Sampah

Tata kelola pemerintahan yang baik, percepatan pembangunan infrastruktur, lanjut Sutarmidji harus dilakukan.

“Saya terkadang sangat sedih melihat dipedalaman itu masyarakat dibiarkan dengan kondisi seperti itu, sehingga masyarakat tidak produktif dan inilah harus ditangani secara cepat,” pungkas Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik oleh Kemendagri. (KO3)

Comment