Sasar Generasi Milenial, Selebgram Kalbar Terus Sosialisasikan Midji – Norsan

Selebgram Kalbar Bersatu Padu Tak Kenal Lelah Demi Kalbar Baru yang Adil dan Sejahtera (Foto: RMN)
Selebgram Kalbar Bersatu Padu Tak Kenal Lelah Demi Kalbar Baru yang Adil dan Sejahtera (Foto: RMN)

KalbarOnline, Pontianak – Artis di Media Sosial Instagram atau yang biasa disebut Selebgram terus mengajak para generasi milenial, pemuda dan masyarakat Kalimantan Barat khususnya, untuk bersatu memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji – Norsan).

Berbagai macam postingan ajakan untuk memilih Midji – Norsan di Sosial Media, yang diposting oleh Selebgram terus mendapat respon positif dari netizen yang mayoritas adalah generasi milenial.

Salah seorang selebgram asal Kota Pontianak, Dhidha Neshia (@Dhidhaneshia) mengatakan bahwa respon positif terus ditunjukan oleh para followersnya yang sebagian besar adalah generasi milenial.

“Banyak yang DM aku, rata-rata generasi milenial dan pemuda. Mereka banyak bertanya, cara gabung jadi relawan Midji – Norsan gimana? Terus aku jawab, cukup sosialisasikan kegiatan dan prestasi Midji – Norsan di sosial media kalian,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut menandakan generasi milenial juga menginginkan Sutarmidji menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

“Ini menandakan bahwa para pemuda dan generasi milenial ingin Kalbar berubah menjadi lebih baik. Mereka pun sepakat untuk memilih Midji – Norsan, karena hanya Midji – Norsan yang layak pimpin Kalbar,” jelasnya.

Tidak hanya Dhidha, selebgram yang lainnya pun mengatakan hal yang sama.

Bahkan, respon positif terus ditunjukan para pemuda dan generasi milenial.

Tak jarang, postingan tentang Midji – Norsan menjadi trending topic di sosial media.

Salah seorang selebgram lainnya, yakni Amelia Gustira Putri mengatakan bahwa Midji – Norsan sebagai Calon Gubernur Kalimantan Barat memiliki pengalaman yang paling banyak.

“Bagus banget responnya dari para netizen. Banyak tuker informasi juga dengan mereka. Apalagi kalau soal Midji – Norsan, pasti rame yang nanggepin,” katanya.

Jelang pemilihan Gubernur Kalimantan Barat pada 27 Juni 2018, para selebgram akan semakin gencar untuk sosialisasikan Midji – Norsan. Bahkan, Selebgram juga mengajak pemuda dan generasi milenial untuk datang ke TPS dan coblos Midji – Norsan.

“Nanti pada tanggal 27 Juni, kita dama-sama datang ke TPS dan menangkan Midji – Norsan yah. Jangan sampai tadak nyoblos, generasi milenial yang cerdas harus dipimpin oleh pemimpin yang cerdas juga,” jelasnya. (KO3)

Tinggalkan Komentar