Firman Muntaco Serukan Keluarga Besar PFKPM Menangkan Midji – Norsan

KalbarOnline, Pontianak – Keluarga Besar Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) se – Kalimantan Barat menggelar silaturahim dan konsolidasi internal untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan serta buka puasa bersama di Tempo Doeloe Cafe Jl Gusti Hamzah, Sabtu (2/6).

“PFKPM jiwa dan rohnya adalah Islam. Oleh karena itu, saya minta kepada keluarga besar PFKPM harus mendukung saudara kita yang seiman. Bukan SARA, memang aturannya begitu. Saya ingatkan juga kawan-kawan kalau mendukung harus nomor tiga. Ada kaitan kah? Ada, ini silaturahmi saya katakan sekaligus konsolidasi pemenangan nomor tiga,” tegas Firman Muntaco yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Melawi ini.

Firman yang juga merupakan Ketua Pemuda Pancasila Kalbar ini mengungkapkan bahwa dari hasil survei internal yang dilakukan pasangan nomor 3 (tiga) yang diterimanya, saat ini elektabilitas pasangan nomor urut 3 (tiga) sampai hari ini di angka 53 persen ke atas.

Meski demikian, Firman menegaskan bahwa hal tersebut hanyalah angka perhitungan di atas kertas tak serta merta harus membuat relawan dan tim menjadi jumawa.

“Pada saat hari pemilihan angka itu bisa berubah dan mungkin saja berbalik, ada dua faktor yang bisa mengubah itu. Yaitu politik uang (money politik) dan intimidasi,” ungkapnya.

“Hitungan survei hari ini, paslon nomor tiga sekitar 53 ke atas, tapi itu hanya angka perhitungan di atas kertas. Kira – kira bisa dijadikan pegangan atau tidak, karena survei bisa dikalahkan dua hal itu. politik uang (money politik) dan intimidasi. Intimidasi itu bisa dilakukan oleh pemerintahan atau penguasa atau intimidasi dalam bentuk ancaman kekerasan, Ini bisa merubah hasil survey. Maka kita hindarilah, apabila nomor tiga main seperti ini saya tangkap. Kan sudah jelas tidak boleh seperti itu, aturan mainnya jelas, biarlah rakyat memilih dengan hati nurani,” tegasnya lagi.

Kembali ditegaskan Firman, dirinya mengimbau seluruh anggota dan seluruh DPD PFKPM agar memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga).

“Menangkan nomor tiga,” serunya. (KO3)

Tinggalkan Komentar