Rasakan Suka Cita Ramadhan, Hotel Vinca Gelar Buka Bersama

Suasana buka puasa bersama di loby hotel Vinca Borneo Sekadau (Foto: Mus)
Suasana buka puasa bersama di loby hotel Vinca Borneo Sekadau (Foto: Mus)

KalbarOnline, Sekadau – Budaya berbagi dan turut merasakan, tak hilang dari keluarga Edi Chandra, pemilik Hotel Vinca Borneo Sekadau. Senin (11/6/2018) sore, puluhan orang dari berbagai profesi dikumpulkan keluarga ini (Kelvin) untuk berbuka puasa bersama di loby hotel yang beralamat di Jalan Mawar Komplek Terminal Lawang Kuari Sekadau.

Mulai dari aparat kemanan, wartawan media massa dan online Kabupaten Sekadau pengurus organisasi kemasyarakatan dan karyawan perusahaan milik keluarga Kelvin dikumpulkan untuk buka bersama (bukber) di hari ke 26 Ramadhan.

Para tamu yang dari berbagai profesi ini larut dalam kebersamaan degan keluarga Kelvin dalam momen ini.

“Sudah beberapa tahun ini kita adakan buka puasa bersama,” ujar Kelvin/(Afuk) anak dari Pemilik Hotel Vinca.

Ia menyatakan di bulan Ramadhan ini, keluarga besarnya juga turut merasakan kemeriahan dan suasana religi umat Muslim yang menjalankan ibadah bulan puasa.

“Kami juga sekeluarga juga merasa bersuka cita di bulan Ramadhan ini, kami menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri bagi umat Muslim,” tambah pria yang karib disapa Afuk itu.

Keluarga Kelvin di Kabupaten Sekadau sejak dahulu memang dikenal dekat dengan berbagai kalangan dan masyarakat Kabupaten Sekadau.

Berbagai kegiatan sosial juga mereka laksanakan beberapa waktu lalu. Bahkan keluarga ini pernah menghibahkan lahan untuk pemakaman umum lintas agama kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Abdul Sukri, salah satu awak media yang bertugas di Kabupaten Sekadau menyatakan kekagumannya kepada keluarga Kelvin.

“Keluarga ini benar – benar nasionalis, tidak melihat perbedaan suku dan agama, mereka selalu berpartisipasi,” ujar Wartawan senior yang karib disapa Bang Bedu itu.

Menurut Bedu, tidak semua keluarga yang memiliki kelebihan secara ekonomi bisa berbuat sepeti yang telah dilakukan keluarga Kelvin.

“Tidak bermaksud membandingkan – bandingkan, tapi ini yang kita rasakan, keluarga ini melakukan kegiatan sosial dan kegiatan lainnya yang bermanfaat tanpa ada embel – embel apapun,” papar Bedu.

Dalam kegiatan Bukber ini, tampak hadir keluarga Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, SIK, Waka Polres, Kompol Adiyono Dwi Waluyo, SIK, Kabag Ops, Kompol Agus DC SIK, Bhabinkamtibmas desa kota, Anggre Jaya laksmana, Danramil Sekadau Hilir, Kapten Inf. Indra F. Chaniago, pengurus ormas FKPM Sekadau Hilir dan para wartawan serta karyawan perusahaan keluarga Kelvin. (Mus)

Tinggalkan Komentar