Di Momen Ramadhan, PD Aisyah Kapuas Hulu Rayakan Milad ke-104 dengan Berbagi Santunan

Di Momen Ramadhan, PD Aisyah Kapuas Hulu Rayakan Milad ke-104 dengan Berbagi Santunan (Foto: Ishaq)
Di Momen Ramadhan, PD Aisyah Kapuas Hulu Rayakan Milad ke-104 dengan Berbagi Santunan (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam rangka Milad ke-104 tahun yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Pimpinan Daerah (PD) Aisyiah Kabupaten Kapuas Hulu belum lama ini menggelar kegiatan sosial yakni berbagi santunan dengan kaum dhuafa, anak yatim, mualaf dan warga binaan di Desa Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara diantaranya lansia dan ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Putussibau.

Kepada KalbarOnline, Ketua PD Aisyiah Kabupaten Kapuas Hulu, Dra Sri Pardiati mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Milad Aisyiah ke-104 tahun dan bertepatan dengan bulan Ramadhan 1439 Hijriah.

“Ini juga bagian dari program kerja PD Aisyiah,” ucapnya.

“Kita dalam hal ini menyerahkan bantuan kepada dhuafa, anak yatim, mualaf warga binaan di Desa Mendalam, Kecamatan Putussibau Utara dan kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Putussibau dan lansia. Kami menyerahkan babtuan berupa bingkisan lebaran, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan berguna serta meringankan beban bagi sesama yang membutuhkan,” tuturnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar