Citimall Ketapang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Citimall Ketapang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim (Foto: Adi LC)
Citimall Ketapang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Citimall Ketapang berbagi kebahagian bersama anak yatim dengan menyelenggarakan buka puasa bersama di lantai dasar Citimall Ketapang. Selain anak yatim pihak Citimall Ketapang juga mengundang pengurus Masjid di Desa Payak Kumang, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Senin (11/6).

Kegiatan yang juga turut dihadiri oleh Kepala Desa Payak Kumang, Hadi Supratman tersebut mengusung tema ‘Indahnya Berbagi Kebahagiaan CSR Ramadan Citimall Ketapang’. Selain buka puasa bersama Manager Citimall Ketapang juga menyerahkan bingkisan Lebaran dan bantuan sarana penunjang kegiatan kepada pengurus masjid di Desa Payak Kumang.

“Kita berharap melalui kegiatan ini bisa berdampak positif pada wilayah sekitarnya. Khususnya terhadap Desa Payak Kumang tempat Citimall Ketapang berada,” kata Manager Citimall Ketapang, Astrianto saat menyampaikan kata sambutan.

Lebih lanjut, Astrianto menyampaikan agar kegiatan seperti ini yang merupakan program CSR Citimall Ketapang kedepan dapat dilaksanakan setiap tahunnya. Untuk itu Ia juga meminta dukungan semua pihak.

“Semoga melalui kegiatan ini bisa memberikan dampak postif karena pada intinya Citimall Ketapang komitmen ingin memberikan dampak positif pada daerah dan masyarakat sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Payak Kumang, Hadi Supratman menyambut baik kegiatan yang dilakukan pihak Citimall Ketapang. Ia menuturkan selama dirinya menjabat baru kali ini Citimall Ketapang mengadakan kegiatan seperti ini.

“Semoga program ini terus berlanjut atau terus dilaksanakan Citimall Ketapang kedepannya. Bahkan jumlah pesertanya semakin bertambah misalnya saat ini hanya tiga masjid yang diundang maka kedepan peserta yang diundang selain seluruh masjid juga seluruh surau di Payak Kumang,” harapnya.

“Semoga kerjasama seperti ini bisa terjalin terus antara Citimall Ketapang dan pihak Desa Payak Kumang. Sehingga Citimall Ketapang benar-banar bisa berdampak positif bagi daerah khususnya Desa Payak Kumang,” pungkasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar