Categories: Singkawang

Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se – Kota Singkawang Kompak Dukung Midji – Norsan

Sutarmidji Silaturahim Dengan Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se – Kota Singkawang

KalbarOnline, Singkawang – Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji bersilaturahim dengan para tokoh masyarakat dan agama se – Kota Singkawang, Rabu (6/6).

Tokoh masyasakat dan juga Ketua Panitia, Harun As menuturkan bahwa dibuatnya acara ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pilkada damai karena menurutnya saat ini masih ada yang melakukan kampanye negatif dan belum tahu sosok para paslon.

Harun berharap dengan kehadiran Sutarmidji dapat meyakinkan masyarakat Singkawang untuk memilih pemimpin yang tepat demi Kalbar yang maju dan sejahtera.

“Harapan saya dengan kehadiran Sutarmidji, masyarakat akan lebih mengenal sosok Cagub Kalbar dan tentunya nanti akan memilih Midji – Norsan,” ujar Harun.

Dia juga mengatakan memilih calon pemimpin Kalbar harus objektif karena menurut Harun baik dirinya, maupun masyarakat tidak memilih pemimpin tidak berdasarkan suku maupun agama.

“Memilih pemimpin itu harus berdasarkan visi dan misi serta programnya, jadi lebih objektif,” katanya.

“Saya memilih nomor 3 walaupun saya kelahiran Dayak karena Sutarmidji sosok yang berprestasi dan sosok terbaik saat ini,” sambungnya.

Tokoh masyarakat Singkawang lainnya berharap Midji – Norsan akan mewujudkan tol Singkawang – Pontianak.

“Tol Singkawang – Pontianak itu sangat diperlukan apalagi nanti kalau pelabuhan Kijing sudah beroperasi,” ujarnya.

Dalam paparannya, Cagub Kalbar nomor urut 3, Sutarmidji mengatakan bahwa sebenarnya acara tersebut bukanlah kampanye dirinya melainkan hanya acara silaturahim yang dihajati oleh para tokoh masyarakat dan agama yang ada di Kota Singkawang.

Sutarmidji berharap dengan pemaparan visi misi Midji – Norsan yang disampaikannya, masyarakat sudah dapat menentukan pilihan pemimpin di pilkada 27 Juni mendatang.

“Silahkan pilih calon pemimpin berdasarkan visi dan misi serta program yang ditawarkannya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan kehadirannya ke acara tersebut bertujuan hanya untuk bersilaturahim dan memohon doa kepada masyarakat Singkawang.

“Tujuannya hanya saya bersilaturahim dan minta dukungan serta doa bapak/ibu. Pilih nomor 3, Midji – Norsan ye,” pungkasnya. (KO3)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria
Tags: 231 Prestasi Sutarmidji236 Penghargaan Sutarmidji236 Prestasi Sutarmidji6 Temuan Sutarmidji setelah Keliling KalbarAbdul Muthalib: Kalbar Butuh Pemimpin Seperti Midji – NorsanBerani dan Punya TerobosanBertemu Dengan Berbagai OrmasCoblos nomor 3Dialogis Dengan Masyarakat SelakauErry: Sutarmidji – Ria Norsan Dwi Tunggal KalbarGubernur Kalbar 2018Hadiri Pernikahan Warga Pemangkat SambasHasan Karman Nyatakan Kesiapan Menangkan Midji – NorsanIngin SejahteraJika TerpilihKalbar BaruKalbar Baru Untuk SemuaLakukan pemerataan pembangunan yang berlandaskan keadilanMantan Wawako SingkawangMasyarakat Kalbar Coblos Nomor 3Masyarakat Sambas Bulatkan Hati ke Midji – NorsanMasyarakat Sambas Sebut Kehadiran Midji – Norsan Merupakan KeberkahanMasyarakat Sejangkung Serahkan Suara Sepenuhnya Untuk Midji – NorsanMidji - NorsanMidji-Norsan Akan Gratiskan Pendidikan Hingga SMAPilgub Kalbar 2018Ria NorsanSafari Midji - Norsan di SambasSafari Ramadhan di SambasSafari Ramadhan ke SambasSafari Ramadhan Midji - Norsan di SambasSenang Bisa Bertemu langsung dengan SutarmidjiSerukan Masyarakat Dukung SutarmidjiSoekarno – Hatta Dwi Tunggal IndonesiaSuatu Keharusan Bagi Masyarakat KalbarSutarmidjiSutarmidji - Ria NorsanSutarmidji - Ria Norsan Nomor 3Sutarmidji 4 KalbarSutarmidji Ajak Masyarakat Kembali pada Al-QuranSutarmidji Ajak Masyarakat Muslim Singkawang Pahami Ajaran Islam Secara TotalSutarmidji Doakan Ini Kepada MempelaiSutarmidji Hadir Dalam Perayaan Isra Miraj di SambasSutarmidji Komitmen Akan Tularkan Prestasi di Pontianak ke Seluruh KalbarSutarmidji Silaturahim Dengan Para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se – Kota SingkawangSutarmidji: Mari Kita Kembalikan Marwah SambasTokoh Masyarakat dan Tokoh Agama se – Kota Singkawang Kompak Dukung Midji - NorsanVisi Misi Midji - NorsanWakil Wali Kota Singkawang: Kalbar Butuh Pemimpin yang Tegas dan Visioner

Recent Posts

Pj Bupati Kamaruzaman dan Sekda Yusran Antusias Saksikan Semifinal Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Kubu Raya - Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala…

21 mins ago

Optimalkan Pelayanan, Kamaruzaman Teken Kerja Sama dengan Enam Instansi Sekaligus

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman menandatangani kesepakatan bersama dan…

24 mins ago

Warga Padati Halaman Polresta Pontianak, Nobar Indonesia Versus Uzbekistan

KalbarOnline, Pontianak - Ribuan warga Kota Pontianak memadati halaman Polresta Pontianak untuk nonton bareng (nobar)…

7 hours ago

Ribuan Penari Meriahkan Kalbar Menari 2024 di Pendopo Gubernur

KalbarOnline, Pontianak - “Serentak Menari, Bergerak Bahagiakan Bumi” menjadi tema yang diambil dalam peringatan Hari…

7 hours ago

1.085 Atlet Pelajar Siap Berlaga di Popda Kota Pontianak 2024

KalbarOnline, Pontianak – Sebanyak 1.085 atlet pelajar SMP dan SMA se-Kota Pontianak siap berlaga pada…

8 hours ago

Bingkisan Kebahagiaan PLN untuk Warga Kalsel yang Membutuhkan

KalbarOnline.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

9 hours ago