Ingin Kalbar Maju, Masyarakat Madura Mempawah Kompak Pilih Pemimpin Berprestasi dan Sudah Terbukti

Syaib: Kami sudah kabari sanak saudara untuk kompak Pilih Midji – Norsan

KalbarOnline, Mempawah – Masyarakat Mempawah menyambut meriah kehadiran Calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji pada acara silaturahim dan buka puasa bersama dengan para tokoh Madura se – Kabupaten Mempawah, beberapa waktu lalu.

Seorang Warga yang hadir, Syaib (45) mengatakan dirinya hadir bersama sejumlah tetangganya untuk bertemu langsung dengan Cagub Sutarmidji.

“Sering lihat beliau (Sutarmidji) di spanduk. Saya ke sini agar bisa ketemu langsung,” ujarnya.

Dikatakan Syaib, dirinya juga tahu Sutarmidji dari informasi putranya yang kuliah di salah satu universitas di Kota Pontianak.

“Anak saya sudah ceritakan juga tentang prestasi Sutarmidji di Pontianak,” katanya.

Baca Juga :  Dongkrak Nilai Ekonominya, Maman Minta UMKM Mempawah Gandeng BRIN Lakukan Inovasi Produk

Dirinya sangat yakin kalau Sutarmidji bisa mengubah Kalbar lebih maju dan sejahtera.

“Terutama nasib para petani, itu yang saya harapkan Midji – Norsan bisa memperhatikannya kalau terpilih nanti,” ujar Syaib lebih lanjut.

Bahkan dijelaskan Syaib, dirinya sudah mengajak saudara dan kerabat dekat untuk memilih Midji – Norsan pada pilkada 27 Juni mendatang.

Baginya, calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan terbukti hasil kerjanya adalah sosok tepat untuk bisa membawa perubahan besar di Kalbar.

Warga lain, Amin sependapat dengan Syaib soal calon pemimpin berprestasi dan terbukti hasil kerjanya bisa membawa Kalbar lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga :  Edi Optimis Pembangunan Jalan Paralel Sungai Jawi Berjalan Lancar

“Karena pengalaman Sutarmidji dalam memimpin Kota Pontianak sehingga berhasil, itu bisa jadi modal untuk benahi Kalbar,” ujar Amin serius.

Baik Syaib maupun Amin dan masyarakat Mempawah yang hadir, sama-sama menginginkan perubahan besar di Kalbar melalui kepemimpinan Sutarmidji.

Cagub Kalbar nomor 3 Sutarmidji mengajak masyarakat Mempawah untuk menggunakan hak pilihnya, menolak segala bentuk intimidasi dan menolak politik uang saat Pilkada berlangsung.

“Kita gunakan hak pilih untuk Kalbar lebih maju dan sejahtera. Mari kita tolak politik uang, dan laporkan segala bentuk intimidasi dan jangan golput, haram,” tegas Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Wali Kota terbaik se-Indonesia oleh Kemendagri. (KO3)

Comment