Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kubu Raya Targetkan Kemenangan Diatas 85 Persen

Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Foto Bersama Usai Acara Buka Puasa Bersama dan Dialog serta Silaturahmi Penguatan Relawan Midji - Norsan se - Kubu Raya (Foto: RMN)
Relawan Sahabat Hati Midji - Norsan Kabupaten Kapuas Hulu, Foto Bersama Usai Acara Buka Puasa Bersama dan Dialog serta Silaturahmi Penguatan Relawan Midji - Norsan se - Kubu Raya (Foto: RMN)

KalbarOnline, Kubu Raya – Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kabupaten Kubu Raya untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, belum lama ini menggelar buka puasa bersama sekaligus dialog pembahasan isu-isu terkini dalam perhelatan Pilgub Kalbar 2018, yang berlangsung di Reoni Café, Jalan Ketapang, Selasa (5/6).

Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kubu Raya diketahui telah terbentuk secara terstruktur hingga ke tingkat desa bahkan sampai ke setiap TPS di Kubu Raya.

Dalam sesi dialog, Arifin yang merupakan Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan dari Kecamatan Kubu mengatakan bahwa yang menjadi latar belakang dirinya bergabung dalam relawan ini yakni suatu keinginan yang kuat akan perubahan baru untuk Kalimantan Barat.

“Kami, masyarakat Kubu memiliki keinginan yang sangat besar akan suatu perubahan dan kami sangat siap memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan untuk memimpin Kalbar kedepan,” ujarnya tegas.

Dengan program kerja yang ditawarkan Midji – Norsan, Arifin berharap, Sutarmidji – Ria Norsan bisa membawa perubahan untuk Kalbar secara umum dan Kubu Raya terlebih khusus Kecamatan Kubu dari segi infratruktur jalan yang hingga saat ini belum tersentuh oleh Pemerintah sebelumnya.

“Bayangkan, medan tempuh dari Kubu ke Pontianak dengan sepeda motor, tiga kali nyebrang dengan motor air. 4 jam dari Kubu ke Pontianak,” ujarnya miris.

Sementara, Koordinator Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kecamatan Sungai Raya, Idrus lebih menyoal terkait berbagai isu-isu yang berkembang dalam perhelatan Pilgub Kalbar 2018 seperti misalnya indikasi intimidasi di suatu daerah, potensi penggelembungan suara yakni dengan adanya surat suara yang sudah dicoblos di suatu daerah.

“Saya harap penyelenggara Pilkada dapat meminimalisir hal itu dan kita sebagai masyarakat berharap agar pilkada kali ini dapat membawa harapan baru untuk kita masyarakat Kalbar,” ujarnya.

Sebagai Relawan Midji – Norsan, dirinya mengajak masyarakat untuk jeli dalam memilih pemimpin yakni dengan melihat visi misi dan program kerja yang ditawarkan.

Menurut Idrus, yang paling pantas dan sangat layak untuk memimpin Kalbar adalah Midji – Norsan. Alasannya, lanjut Idrus, saat ini Kalbar sudah jauh tertinggal. Tentunya, masyarakat Kalbar sangat menginginkan adanya perubahan. Untuk itu, lanjut Idrus, suatu perubahan dimulai dari pemimpin. Dan Midji – Norsan, menurut Idrus merupakan pasangan yang paling jelas dan sangat komitmen.

“Kita ingin Kalbar baru yang maju dan sejahtera. Midji – Norsan, secara pengalaman sudah jelas, hasilnya sudah ada. Artinya telah terbukti. Soal program kerja dan visi misi Midji – Norsan, sangatlah rasional, sangat realistis dan sangat solusional. Midji – Norsan merupakan jawaban masyarakat Kalbar, jangan ragu, mari kita menangkan Midji – Norsan dan coblos nomor 3 (tiga),” tukasnya.

Sementara, Koordinator Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kabupaten Kubu Raya, Irwan, dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh Relawan Midji – Norsan agar terus semangat dalam menyampaikan program kerja dan visi misi Midji – Norsan kepada masyarakat.

“Agar masyarakat menjadi semakin yakin dan tau apa yang akan Midji – Norsan lakukan bila terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar,” ucap Irwan.

Dirinya juga menargetkan keikutsertaan masyarakat Kubu Raya dalam Pilgub Kalbar kali ini diatas 90 persen.

Tentu, hal ini membutuhkan kerja keras para relawan dalam mengajak masyarakat untuk hadir ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

“Itulah alasan mengapa kita fokus membentuk jaringan diseluruh lini bahkan sampai ke tingkat TPS. Selain sosialiasikan Midji – Norsan secara door to door kita juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Sebab hak pilih masyarakat sangat menentukan nasib Kalbar 5 tahun kedepan, dan Alhamdulillah, setiap sosialiasi door to door yang kita lakukan, penyambutan masyarakat sangat baik dan komitmen akan memenangkan Midji – Norsan pada Pilkada 27 Juni nanti. Saya targetkan kemenangan Midji – Norsan diatas 85 persen,” tegas Irwan.

Sementara itu, Pembina Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kubu Raya, Ilham Kurniawan, di sela – sela kegiatan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para relawan yang hadir yang mewakili setiap desa di Kubu Raya.

“Walaupun dengan penuh perjuangan untuk hadir dalam silaturahmi penguatan tim relawan pemenangan di daerah Kubu Raya. Inilah bentuk kecintaan masyarakat Kubu Raya terhadap Midji – Norsan. Saya yakin para relawan merasa terpanggil dari dalam lubuk hatinya, demi suatu keinginan yang kuat yakni perubahan demi Kalbar Baru,” ucapnya.

Ilham juga meyakini, Midji – Norsan akan meraih kemenangan besar di Kubu Raya, sebab relawan dan tim koalisi telah bekerja maksimal, menjangkau seluruh suara-suara akar rumput.

“Kemenangan sudah di depan mata, dan Kalbar baru yang maju dan sejahtera akan benar-benar terwujud dibawah kepemimpinan Midji – Norsan, nomor 3 (tiga), m3nang, m3nang, m3nang,” seru Ilham. (KO3)

Tinggalkan Komentar