Nissan Gelar Ngabuburit dengan Berkendara Bersama New Datsun GO dan GO+

Nissan Indonesia rencanakan tambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia

KalbarOnline, Tekno – Nissan Indonesia mengundang media untuk ngabuburit bersama sebagai bagian dari kegiatan di bulan Ramadhan sambil merasakan keseruan berkendara di tengah kota dengan New Datsun GO dan GO+, Jakarta, Rabu (6/5).

Acara ini dihadiri oleh jajaran eksekutif Nissan Indonesia, yang menjelaskan strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru untuk Indonesia, yang dilanjutkan dengan sesi buka puasa bersama.

Selama ngabuburit media akan berkesempatan untuk merasakan kenyamanan berkendara bersama New Datsun GO dengan transmisi CVT dan menikmati kepraktisan dari New Datsun GO+ yang stylish.

“Kami yakin New Datsun GO dan GO+ yang baru saja diluncurkan ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda; lebih nyaman untuk melintasi jalanan yang padat seperti Jakarta,” kata Eiichi Koito, selaku Presiden Direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

New Datsun GO adalah mobil hatchback yang stylish untuk generasi muda, sedangkan New Datsun GO+ menawarkan kendaraan yang stylish dan bernilai lebih untuk keluarga Indonesia.

Baca Juga :  Sutarmidji Tegaskan Pemprov Kalbar Akan Bantu Pengembangan RSUD AM Djoen Sintang

“Kedua model terbaru tersebut melanjutkan ekspansi produk Datsun dan menunjukkan komitmen kami yang kuat untuk Indonesia,” tutur Koito.

Nissan telah mengumumkan rencana jangka menengah baru untuk Indonesia yang akan memperkuat strategi pertumbuhan perusahaan. Rencana ini meliputi fokus yang kuat pada pelanggan, ekspansi produk dan perluasan jaringan dealer, sejalan dengan rencana jangka menengah perusahaan secara global, Nissan M.O.V.E. to 2022 (*).

Dalam rencana jangka menengah baru, Nissan Indonesia akan memperkuat bisnis penjualan kendaraan dan purna jual, menambah dua kali lipat jumlah mitra dealer di Indonesia dalam lima tahun ke depan, serta memperluas penawaran produknya di bawah merek Nissan dan Datsun dengan memperkenalkan sejumlah model di berbagai segmen di Indonesia.

Selama bulan Ramadhan dan libur Lebaran, Nissan menyiapkan layanan khusus untuk para pelanggan yang melakukan perjalanan panjang, meliputi Rest Point 24 Jam, Mobile Siaga 24 Jam, Bengkel Siaga, dan Bengkel Siaga+.

Nissan-Datsun rest point akan terdapat di tujuh lokasi: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Km 207A Tol Kanci, Rest Area Km 208B Tol Kanci, Hotel Cisarua Indah Puncak, Rest Area Km 22+200 Ungaran, Kampung Nagreg, dan Situbondo SPBU 54.683.10. Rest point tersebut memiliki beberapa fasilitas, seperti lounge yang nyaman, kursi pijat, makanan dan minuman ringan, merchandise, dan sebagainya. Seluruh kendaraan Nissan-Datsun berhak mendapatkan pemeriksaan gratis di lokasi-lokasi rest point tersebut dari tanggal 10 sampai 20 Juni.

Baca Juga :  Mengenal Kelebihan Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series

Nissan mempersiapkan Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik di Pulau Jawa. Mobile Siaga, yang juga akan beroperasi selama 24 jam penuh, adalah layanan Emergency Road Assistance (ERA) yang dapat membantu pelanggan dalam radius 25 kilometer. Mobile Siaga akan tersedia di Pamanukan, Tegal, Buntu, Lasem, dan Caruban dari tanggal 13 hingga 19 Juni.

26 Bengkel Siaga / Siaga+ Nissan-Datsun yang beroperasi terbagi atas 15 Nissan-Datsun Siaga dan 11 Nissan-Datsun Siaga+, dan akan tetap buka selama liburan hingga satu hari setelah Lebaran.

ERA (Emergency Road Assitance) juga akan beroperasi normal (24 jam penuh) di delapan kota selama libur Lebaran.

Comment