Jelang Idul Fitri 1439 H, Bupati Sekadau Gelar Konferensi Pers Bersama Wartawan

KalbarOnline, Sekadau – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Bupati Sekadau menggelar konferensi pers bersama wartawan media masa di ruang rapat Bupati Sekadau, Rabu (6/6) pagi.

Bupati Sekadau, Rupinus yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau, Drs. Zakaria Umar, M.Si mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada umat Muslim di Kabupaten Sekadau.

Selain itu, Zakaria mengatakan apresiasi atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Sekadau bersama wartawan Sekadau dalam pemberitaan masalah kemajuan pembangunan di segala bidang khususnya di Kabupaten Sekadau.

Baca Juga :  Tak Sebatas Beri Instruksi, Kapolres Sekadau Turut Padamkan Karhutla

“Semoga pembangunan yang ada di Kabupaten Sekadau ini, lewat rekan-rekan media dapat terekspos dengan baik,” ucapnya.

Tugas pemerintah daerah adalah membina masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Sekadau selalu hadir di masyarakat dalam suka maupun duka.

Baca Juga :  Pupuk Soliditas dan Semangat Kebersamaan TNI-Polri, Koramil dan Polsek Menjalin Rutin Gelar Kurve Lingkungan Mako

“Bupati Sekadau Rupinus berpesan agar dalam memuat berita supaya berimbang. Dalam arti bahwa, dari sumber berita obyek dan subyeknya harus sama-sama dikonfirmasi,” kata Zakaria.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten III Bupati Drs. Sapto Utomo, M.Si dan Plt. Kabag Humas Pemda Sekadau, Leonardus S.Sos, Kasi dan Staf Humas Protokol Pemkab serta wartawan media massa. (Mus)

Comment