Syafii Efendi : Saatnya Generasi Millenial Pimpin Indonesia

Motivator Muda Indonesia, Syafii Efendi saat Memberikan Materi pada Seminar Motivasi Nasional di Ketapang (Foto: Adi LC)
Motivator Muda Indonesia, Syafii Efendi saat Memberikan Materi pada Seminar Motivasi Nasional di Ketapang (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Hari ini Ketapang dihebohkan oleh hadirnya seorang Trainer dan Motivator muda Indonesia yaitu Syafii Efendi.

Motivator yang baru saja mendapatkan Rekor MURI sebagai pembicara muda dengan frekuensi seminar motivasi terbanyak di dunia ini memberikan materi-materi penting tentang Kemandirian Pemuda khususnya di Ketapang Kalimantan Barat di ballroom Aston Hotel Ketapang, Jum’at (1/6).

Dalam materinya Syafii Efendi yang juga seorang pengusaha muda ini menekankan pentingnya kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan. Kemudian setelah Ekonominya kuat anak muda harus peduli dengan negeri ini. Jika ada keinginan silahkan maju ke politik, ambil ruang-ruang kepemimpinan itu.

“Karena kita butuh banyak orang muda yang berani untuk memimpin negeri ini, untuk sebuah perubahan besar yang luar biasa,” ujarnya.

Acara yang berjudul Seminar Motivasi Nasional dengan sub tema ‘Success With Millenial Generation’ ini dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari kalangan pelajar mahasiswa dan pemuda pemudi se-Ketapang seperti dari SMK Negeri 1, SMA Negeri 2, SMA Negeri 3, SMA Negeri 4, Kampus Politeknik, Al-haud, dan AMKI Ketapang.

Ketua Panitia kegiatan, Maryani dalam kesempatan tersebut mengucapkan apresiasinya kepada seluruh steakholder dan masyarakat Ketapang yang hadir. Ia berharap kedepan agar acara-acara positif seperti ini bisa terus mendapat dukungan penuh dari semua pihak.

“Apalagi ini tahun politik dan saatnya generasi muda yang pimpin Indonesia,” tandasnya. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar