Ringankan Biaya Operasi Bocah 4 Tahun, POM Sekadau Gandeng Bhabin Sungai Ringin Gelar Penggalangan Dana

KalbarOnline, Sekadau – DPD Persatuan Orang Melayu Kabupaten Sekadau bersama Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ringin, Brigadir Anggre Jaya Laksana, SIP menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya operasi Mikayla Azzahra (4), seorang bocah yang mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan engsel tangannya bergeser dan patah akibatnya serpihan tulang yang patah harus dioperasi dan membutuhkan biaya yang cukup besar.

Baca Juga :  Debat Publik Pertama Pilgub Kalbar, Moderator Tanyakan Soal Pendidikan, Ini Jawaban Milton – Boyman
Ringankan Biaya Operasi Bocah 4 Tahun, POM Sekadau Gandeng Bhabin Sungai Ringin Gelar Penggalangan Dana (Foto: Mus)
Ringankan Biaya Operasi Bocah 4 Tahun, POM Sekadau Gandeng Bhabin Sungai Ringin Gelar Penggalangan Dana (Foto: Mus)

Penggalangan dana dilakukan di jalan sekitaran Pos Lantas Polres Sekadau tepatnya di Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Jum’at (1/5) sore.

Dari hasil kegiatan yang dilaksanakan, diperoleh dana sebesar Rp1.627.900 (satu juta enam ratus dua puluh tujuh ribu sembilan ratus rupiah).

Selaku koordinator kegiatan dari DPD POM Sekadau, Sandi Hardiansyah yang akrab disapa Doni mengatakan bahwa hasil penggalangan dana ini akan dilanjutkan lagi dengan penggalangan dana ditempat yang berbeda.

Baca Juga :  Tinjau Progres Pembangunan Gereja St Agustinus Ketapang, Bupati: Peresmian Setelah Pilgub Kalbar

“Dan pada akhirnya akan direkap kembali dan rencananya akan diserahkan langsung oleh POM Sekadau kepada pihak keluarga adek kita Mikayla Azzahra guna membantu meringankan biaya pengobatannya,” ujarnya.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Mus)

Comment