Didoakan Masyarakat Kalimas Menangkan Pilgub Kalbar, Sutarmidji: Insha Allah Amin

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kalimas, Kubu Raya (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Menyampaikan Orasi Politiknya, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Kalimas, Kubu Raya (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kubu Raya – Dari Sungai Itik, Cagub Kalbar Nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melanjutkan silaturahim di Kalimas. Acara dimulai setelah sholat tarawih dan dihadiri ratusan masyarakat Kalimas, Punggur, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (2/6).

Muhammad Tohir salah seorang tokoh Kalimas mengucapkan syukur atas kehadiran Cagub Kalbar Sutarmidji didaerahnya.

“Saya tidak menyangka Sutarmidji dapat hadir untuk bertatap muka dengan masyarakat Kalimas. Terimakasih atas kehadirannya,” ujar Tohir.

Tohir juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Sutarmidji agar senantiasa diberikan kesehatan dalam melakukan safari kampanye sampai waktu yang ditentukan KPU.

“Kita juga berdoa semoga Sutarmidji bisa memenangkan pilkada 27 Juni mendatang,” ujarnya yang diaminkan masyarakat yang hadir.

Sementara, Anggota DPR RI, Syarief Abdullah Alkadrie mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di pilkada dengan datang ke TPS.

“Jangan sampai golput, karena ini kesempatan kita untuk memenangkan Calon Gubernur yang berprestasi yakni Midji – Norsan,” ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa partisipasi masyarakat dalam pilkada merupakan penentu masa depan Kalbar untuk lima tahun ke depan.

“Ajak saudara, kerabat, tetangga dan teman untuk datang ke TPS dan memenangkan Midji – Norsan,” seru Sy Abdullah Alkadrie.

Pada sesi dialog, seorang warga dari Kapuas Hulu, Ketut Rama mengungkapkan masyarakat didaerahnya sangat menginginkan jalan yang bagus.

Seorang petani dari Warga Kalimas, Ruslan menuturkan agar para petani bisa dibantu seperti pengadaan pupuk, bibit dan juga di berharap ada perbaikan jalan yang saat ini masih ada yang hancur.

“Semoga bisa diperhatikan dan diperbaiki oleh Midji – Norsan,” ujar Ruslan.

Termasuk juga keberadaan jalan Kuala Sungai Parang, seorang warga berharap ada perbaikan jalan yang panjangnya sekitar 500 meter.

“Semoga jalan tersebut bisa segera diperbaiki,” kata seorang warga, Nurhayati.

Cagub Kalbar nomor urut 3 (tiga), menegaskan bahwa perbaikan jalan sudah masuk di program Midji – Norsan dan hal tersebut akan diwujudkannya karena termasuk program prioritas.

“Kalau mau jalan bagus, pilih dan menangkan Midji – Norsan pada 27 Juni mendatang,” seru Cagub Kalbar, Sutarmidji. (KO3)

Tinggalkan Komentar