Syekh Hussein Jabber Hadiri MTQ di Polres Kapuas Hulu, Ini Tausyiahnya

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Imam Besar Masjid Nabawi Madinah, Syekh Hussein Jabber berkunjung ke Polres Kapuas Hulu, Kamis (31/5).

Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri pelaksanaan MTQ dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an dan Hari Bhayangkara ke-72 di Polres Kapuas Hulu.

Turut hadir menyambut kedatangan Syekh Hussein Jabber, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi. SIK., MH, Ketua PHBI Kabupaten Kapuas Hulu, Zainudin. S.Ag, Ketua LPTQ Kapuas Hulu, Drs Hassan, M.M,SI.

Dalam sambutannya Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi mengucapkan terima kasih kepada Syekh Hussein Jaber yang sudah mau berkunjung ke Polres Kapuas Hulu untuk mengikuti rangkaian pelaksanaan MTQ dan memberikan Tausyiah kepada Anggota Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Kapuas Hulu Jadi Kabupaten Pertama Dikunjungi Pj Gubernur Kalbar

“Saat ini tugas kami semakin berat semoga dipermudahkan segala tugas dan kewajiban Anggota Polri sehingga bisa melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat lebih baik lagi,” harap Kapolres.

Syeikh Hussein Jabber dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa ayahnya menasehati jika mau harta kenikmatan kebahagiaan, harus memegang dan membaca Qur’an.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan paling suci di antara bulan-bulan yang lain apalagi jika kita memegang Al-Qur’an, kita akan mendapatkan berkah yang luar biasa, berkah Al-Qur’an yang susah jadi mudah, Al-Qur’an adalah obat, siapa yang membaca Qur’an akan mendapat pahala dan yang mendengarkan bacaan Qur’an juga akan mendapat pahala,” sebut Syekh Husain Jabber.

Baca Juga :  Batalyon Infanteri RK 644 Walet Sakti Laksanakan Tradisi Penyematan Tanda Jabatan Dansimayon dan Batih

“Al-Qur’an adalah panduan hidup kita, barang siapa yang membaca Al-Qur’an akan mendapat pahala yang berlimpah, karena barang siapa yang membaca Al-Qur’an akan dibukakan jalan baginya, dan akan mendapatkan hidup yang bahagia sampai ke keluarga-keluarganya,” lanjutnya.

“Pembaca Qur’an adalah sahabat Allah, Qur’an adalah patokan hidup manusia, tidak ada yang tidak bisa untuk menghafal Al-Qur’an asalkan ada niat dan kemauan,” tutup Syekh Husain Jabber. (Ishaq)

Comment