Ajak Umat Islam Bersatu Menangkan Midji – Norsan, Firman Muntaco: Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi

KalbarOnline, Melawi – Pada acara Safari Ramadhan Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) di Kabupaten Melawi, Selasa (29/5), Mantan Bupati Melawi, Firman Muntaco mengatakan umat Islam sudah seharusnya kompak dalam memilih pemimpin Kalbar.

“Saya berharap umat Islam Melawi bisa bersatu menentukan pilihan pada calon pemimpin Kalbar yang sudah berpengalaman, kalau bukan sekarang kapan lagi,” ujar Firman di hadapan ribuan masyarakat yang hadir pada acara – yang mengundang ulama dari Palestina, Syaikh Mahmoud Abdul Halim Askoul tersebut.

Baca Juga :  Edi Kamtono Berlebaran ke Rumah Warga Tepian Sungai Kapuas

Pada kesempatan terpisah, Firman Muntaco mengatakan bahwa dengan kekompakan umat Islam Melawi maka dalam memenangkan calon pemimpin Kalbar akan mudah diraih.

“Kita harus bersatu memenangkan Midji – Norsan sebagai pemimpin Kalbar karena mereka itu berprestasi dan sudah terbukti hasil kerjanya,” ujarnya.

Firman menilai saat ini Kalbar sudah harus ada terobosan dalam percepatan pembangunan dan untuk melakukan perubahan itu hanya bisa dilakukan oleh calon pemimpin yang sudah berpengalaman yakni Midji – Norsan.

Baca Juga :  Seorang Pria di Melawi Habisi Nyawa PSK Gegara Tak Mampu Bayar 70 Ribu Setelah Berhubungan Seks

“Kalbar ini harus ada terobosan dan saya jatuhkan pilihan pada Midji – Norsan,” tegasnya.

Umat Islam yang mayoritas di Kalbar ini, kata Firman harus mempunyai tekad dan niatan yang kuat untuk memenangkan Midji – Norsan di pilkada 27 Juni mendatang. (KO3)

Comment