Suatu Keharusan Bagi Masyarakat Kalbar, Hasan Karman Nyatakan Kesiapan Menangkan Midji – Norsan

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Wali Kota Singkawang, Hasan Karman menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan di Kota Singkawang dan sebagian daerah Bengkayang.

Tokoh Tionghoa yang berpengalaman dan sangat berpengaruh di Singkawang ini mengatakan bahwa kemampuan dan pengalaman Sutarmidji dan Ria Norsan dalam memimpin yang menjadi latar belakang komitmennya untuk memenangkan Midji – Norsan di Singkawang dari dua paslon lainnya.

Komitmen Hasan Karman semakin bertambah untuk memenangkan Midji – Norsan memimpin Kalbar, seiring dirinya juga merupakan kader Partai Nasdem.

Baca Juga :  Gubernur Minta Stakeholder Singkawang Benahi Saluran Air

“Saya siap memenangkan Midji – Norsan di Singkwang, apalagi sebagai kader Nasdem tentu saya akan mengikuti dan siap memenangkan karena memang memiliki kualitas untuk membangun Kalbar ini,” ucap Hasan Karman, Minggu (27/5).

Saat ini untuk di Kalbar ia telah melihat peluang Midji – Norsan menang 58 persen, karena banyak masyarakat yang menginginkan Midji – Norsan memimpin Kalbar. Menurut dia, Midji – Norsan juga merupakan pemimpin semua golongan dan untuk Kalbar baru.

“Peluang Midji – Morsan sudah 58 persen menang dan itu terus kita upgrade dan sosialisasikan terus kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang komitmen membangun Kalbar,” terangnya.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Jalin Kerjasama dengan Universitas Trunojoyo Madura

Hasan Karman yang menjadi Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem ini menyatakan Nasdem adalah mesin politik yang sangat aktif bergerak memenangkan Sutarmidji – Ria Norsan.

“Saya siap memenangkan Midji – Norsan. Dan memenangkan Midji – Norsan adalah suatu keharusan bagi masyarakat Kalbar. Inilah komitmen saya sebagai kader Nasdem siap memenangkan Midji – Norsan. Saya targetkan menang di Singkawang,” pungkasnya. (KO3)

Comment