Wakili Kapolsek, Kanit Sabhara Hadiri Acara Pelepasan 183 Siswa SMPN 1 Menjalin

KalbarOnline, Landak – SMPN 1 Kecamatan Menjalin menggelar acara penyerahan amplop kelulusan pelajar kelas IX pada UNBK tahun 2018 yang berlangsung dilapangan SMPN 1 Menjalin, Senin (28/5).

Acara yang dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Menjalin seperti Camat, Danramil dan Kapolsek Menjalin yang diwakili oleh Kanit Sabhara Polsek Menjalin, Aiptu Suwandi, para dewan guru, para tamu undangan dan sekitar 300 orang wali murid.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Menjalin melalui Aiptu Suwandi menyampaikan permohonan maaf Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi atas ketidakhadirannya dalam undangan ini dikarenakan ada kegiatan undangan Naik Dango yang bersamaan sehingga diwakilkan.

Baca Juga :  Komitmen Pemkot Pontianak Perketat Pengawasan Wujudkan WBK dan WBBM

“Selamat kepada siswa kelas IX yang telah lulus 100 persen, semoga bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat lebih tinggi lagi serta harus lebih dewasa dan menjaga sikap dan tingkah laku di dalam bergaul baik di masyarakat maupun lingkungan sekolah,” tutur Kanit Sabhara saat menyampaikan kata sambutan.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Berencana Kemas Karnaval Air Jadi Agenda Wisata

“Pendidikan di Kecamatan Menjalin ini dapat berjalan dengan baik, sehingga generasi muda dapat menjadi orang yang sukses di maaa akan datang,” tukas Iptu Teguh melalui Aiptu Suwandi.

Kepala SMPN 1 Menjalin, Heriyadi, S.Pd, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang bersedia hadir dalam acara penyerahan amplop kelulusan yang mana kegiatan tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment