Categories: Kapuas Hulu

Relawan Sahabat Hati: Suara di Kapuas Hulu Telah Dikuasai Midji – Norsan

Relawan Sahabat Hati: Memenangkan Midji – Norsan adalah perjuangan seluruh masyarakat Kalbar yang menginginkan perubahan

– Targetkan 76 persen kemenangan di Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan (SH-MN) Kabupaten Kapuas Hulu menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan, pada Pilkada Kalbar 27 Juni 2018 mendatang.

“Bekerjasama dengan Partai Koalisi pengusung dan pendukung, kami Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan Kapuas Hulu siap memenang Midji – Norsan pada 27 Juni 2018 dengan Kemenangan mutlak,” tegas Ketua Relawan SH Midji – Norsan Kapuas Hulu, Iskandar Ismail, Minggu (27/5).

Iskandar juga mengatakan bahwa saat ini Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan di Kapuas Hulu sudah tersebar di 23 Kecamatan.

“Jadi saya tegaskan, Midji – Norsan telah menguasai suara di Kapuas Hulu, kemenangan sudah didepan mata,” tegasnya.

Sementara, Sekretaris Relawan SH Midji – Norsan, Very Hidayat menjelaskan, saat ini dari jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Bumi Uncak Kapuas, sekitar 75 persennya sudah ada relawan.

“Saya tidak bisa jelaskan strategi-strategi kami, yang pasti kami terus bergerak, terus menjaring relawan sebanyak-banyaknya, terus menguatkan dan meyakinkan masyarakat baik yang tergabung sebagai relawan maupun tidak bahwa Midji – Norsan adalah yang paling layak memimpin Kalbar,” tegasnya.

Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan, lanjut Very, tentunya tetap terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Partai Koalisi pengusung dan pendukung Midji – Norsan.

“Paling lama pada H-3 semua relawan di 785 TPS tersebar di Kabupaten Kapuas Hulu sudah siap, untuk menjaga hal-hal kemungkinan-kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum,” katanya.

Dengan telah terbentuknya relawan hingga di TPS, Very meyakini target paslon nomor urut 3 (tiga) Midji – Norsan mendapat 76 persen kemenangan di Bumi Uncak Kapuas akan tercapai.

“Jangankan 76 persen, 90 persen pun kami yakin tercapai. Karena melihat kompaknya jaringan-jaringan akar rumput, solidnya koordinasi koalisi dan relawan, artinya lebih dari 80 persen masyarakat Kapuas Hulu ini menyadari bahwa perjuangan memenangkan Midji – Norsan untuk memimpin Kalbar adalah perjuangan seluruh masyarakat yang menginginkan perubahan, yang ingin sejahtera, adil dan makmur. Jadi jangan heran kalau masyarakat berbondong-bondong ingin menjadi relawan Midji – Norsan,” tegas Very.

Eddy BS selaku Wakil Ketua Relawan SH Midji – Norsan, Kapuas Hulu menjelaskan bahwa Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan diisi oleh orang orang dari lintas agama, lintas suku dan dari berbagai macam golongan masyarakat.

“Semua komponen didalam Relawan Sahabat Hati Midji – Norsan ini juga terdiri dari masyarakat yang lintas agama, lintas suku dan dari berbagai macam golongan, hal ini jelas mencerminkan tagline jagoan kami Midji – Norsan yakni ‘Kalbar Baru Untuk Semua’,” tukasnya singkat. (KO3)

Jauhari Fatria

Saya Penulis Pemula

Leave a Comment
Share
Published by
Jauhari Fatria

Recent Posts

Devi Harinda Buka Kegiatan Workshop dan Business Matching Politap Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Pemkab Ketapang, Devi Harinda membuka Workshop dan…

13 mins ago

Syamsul Islami Hadiri Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H dan Hari Otonomi Daerah ke XXVIII bersama Forkopimda Ketapang

KalbarOnline, Ketapang - Mewakili Sekda Ketapang, Asisten Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Ketapang, Syamsul…

13 mins ago

Audiensi dengan Kepala BPJS, Sekda Sebut Pemkab Ketapang Akan Pastikan Jaminan Kesehatan Bagi Masyarakatnya

KalbarOnline, Ketapang - Sekda Ketapang, Alexander menerima audiensi Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Ketapang, pada Jumat…

15 mins ago

Harga Telur di Putussibau Meroket Hingga Rp 22.000

KalbarOnline, Putussibau - Harga sembako yang ada di toko-toko maupun di minimarket di wilayah Putussibau…

44 mins ago

Sulaman Benang Asa: Mengukir Keindahan dalam Perayaan Hari Kartini

KalbarOnline, Banjarbaru - Dalam rangka memperingati Hari Kartini 2024, PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran…

1 hour ago

Menteri AHY: Pemerintah Hadir bagi Warga Terdampak Bencana Likuefaksi Palu

KalbarOnline.com, Palu - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono…

6 hours ago