Pimpin Anev Kinerja, Kapolsek Menjalin Harapkan Ada Peningkatan Kinerja Personil

KalbarOnline, Landak – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kinerja personil dalam pelaksanaan tugas yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Menjalin menggelar rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, usai pelaksanaan apel pagi, Senin (28/5).

Hampir seluruh personil mengikuti rapat anev kinerja yang dilaksanakan di ruang BKPM Polsek Menjalin tersebut.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan tujuan dari pada kegiatan rapat Anev kinerja adalah membahas serta mengevaluasi hasil kinerja dan kendala atau hambatan dalam pelaksanaan tugas masing-masing personil sesuai tugas pokoknya.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Banteng Cup Binua Nahaya 2023, Karolin: Tumbuhkan Semangat Berolahraga

“Banyak sekali agenda kegiatan yang harus kita siapkan dan laksanakan kedepannya, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pengamanan Operasi Ketupat Hari Raya Idul Fitri dan pesta demokrasi Pilkada Gubernur 2018,” terang Kapolsek Menjalin.

Baca Juga :  Kunker ke Serawai, Bupati Jarot Tinjau Pembangunan Hingga Tutup Turnamen Sepak Bola

“Semoga anev ini dapat berdampak positif dalam pelaksanaan tugas untuk meningkatkan kinerja Polsek Menjalin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menciptakan situasi aman dan kondusif,” harap Iptu Teguh Pambudi.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment