Hari ke-5 Pencarian, Jasad Haimaini Ditemukan Mengapung oleh Warga Ujung Pinang

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Memasuki hari ke-5 pencarian jasad Harmaini (65) yang merupakan pensiunan PNS (Guru), diduga tenggelam saat mandi di Sungai Kapuas pada Rabu 23 Mei lalu, akhirnya membuahkan hasil, Senin (28/5).

Jasad Harmaini ditemukan mengapung di Sungai Kapuas di Desa Ujung Pinang, Kecamatan Bika oleh warga setempat.

Pihak keluarga dibantu tim Basarnas Sintang, Pol-PP, Pol Airud Polres Kapuas Hulu dan TAGANA setelah mendapatkan laporan dari warga Ujung Pinang segera melakukan evakuasi dengan menggunakan speed boat sekitar pukul 16.00 wib, tim gabungan dan keluarga tiba di Putussibau membawa jasad almarhum yang sudah terbujur kaku.

Baca Juga :  Dandim 1206/Putussibau Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Periode 1 April 2024

Suasana haru bercampur duka dan isak tangis dari keluarga dekat almarhum dan kerabat lainnya mengiringi kedatangan jasad almarhum. Setelah di Shalatkan, almarhum Harmaini langsung dimakamkan dipemakaman Muslim jalan Ahmad Dogom Putussibau.

Baca Juga :  Gubernur Sebar Bantuan 34 Ekor Sapi Kurban untuk Seluruh Kalbar

Pihak keluarga almarhum melarang wartawan dan warga, aparat polisi, Tim SAR gabungan untuk mengambil photo saat kedatangan jasad almarhum Harmaini, dengan alasan photo yang diambil takut disalahgunakan oleh orang lain.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai ditemukannya jasad Harmaini. (Ishaq)

Comment