Hari ke-5 Pencarian, Jasad Haimaini Ditemukan Mengapung oleh Warga Ujung Pinang

Suasana Evakuasi Jasad Harmaini yang Tenggelam di Sungai Kapuas (Foto: Ishaq)
Suasana Evakuasi Jasad Harmaini yang Tenggelam di Sungai Kapuas (Foto: Ishaq)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Memasuki hari ke-5 pencarian jasad Harmaini (65) yang merupakan pensiunan PNS (Guru), diduga tenggelam saat mandi di Sungai Kapuas pada Rabu 23 Mei lalu, akhirnya membuahkan hasil, Senin (28/5).

Jasad Harmaini ditemukan mengapung di Sungai Kapuas di Desa Ujung Pinang, Kecamatan Bika oleh warga setempat.

Pihak keluarga dibantu tim Basarnas Sintang, Pol-PP, Pol Airud Polres Kapuas Hulu dan TAGANA setelah mendapatkan laporan dari warga Ujung Pinang segera melakukan evakuasi dengan menggunakan speed boat sekitar pukul 16.00 wib, tim gabungan dan keluarga tiba di Putussibau membawa jasad almarhum yang sudah terbujur kaku.

Suasana haru bercampur duka dan isak tangis dari keluarga dekat almarhum dan kerabat lainnya mengiringi kedatangan jasad almarhum. Setelah di Shalatkan, almarhum Harmaini langsung dimakamkan dipemakaman Muslim jalan Ahmad Dogom Putussibau.

Pihak keluarga almarhum melarang wartawan dan warga, aparat polisi, Tim SAR gabungan untuk mengambil photo saat kedatangan jasad almarhum Harmaini, dengan alasan photo yang diambil takut disalahgunakan oleh orang lain.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait mengenai ditemukannya jasad Harmaini. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar