Berikan Pengamanan Naik Dango ke-XII, Kapolsek Menjalin: Wujud Pelayanan Kepolisian

KalbarOnline, Landak – Ratusan masyarakat yang mendatangi rumah adat dayak untuk menghadiri dan mengikuti rangkaian kegiatan Naik Dango ke-XII Kecamatan Menjalin, Senin (28/5).

Dalam kegiatan Naik Dango ke-XII tersebut juga dihadiri Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN), Anggota DPRD Kabupaten Landak, Ketua Dewan Adat Dayak, Kapolsek dan Danramil masing-masing Kecamatan Menjalin, Mempawah Hulu dan Toho serta Tokoh-tokoh Masyarakat, tamu undangan dan  masyarakat sekitar Kecamatan Menjalin.

Adapun rangkaian kegiatan Naik Dango ke-XII yaitu penyambutan kedatangan Presiden Dayak, Ritual Adat Naik Dango, Pembacaan Laporan Kegiatan, Kata Sambutan DAD Kecamatan Menjalin, Kata Sambutan Presiden DAD Nasional, dan penutup yang diakhiri dengan makan bersama.

Baca Juga :  Polsek Menjalin Lakukan Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Peringatan Isra’ Mi’raj

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menuturkan pihaknya mendukung penuh segala kegiatan masyatakat dalam bentuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas sebagai wujud pelayanan Kepolisian yang harus dirasakan masyarakat.

Baca Juga :  Midji Serius Tingkatkan Pelayanan RSUD Soedarso Selain Bangun Gedung Baru

“Agar dapat berjalan lancar dan sukses serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Menjalin,” tutur Iptu Teguh, yang turut menghadiri rangkaian kegiatan Naik Dango ke-XII Kecamatan Menjalin.

Penulis: Oktavianto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Comment