Hadiri Buka Puasa Bersama Tomas Desa Dangkan Kota, Kapolsek Silat Hulu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kapolsek Silat Hulu, Iptu Josni Barus Beserta Anggotanya Menghadiri Acara Buka Puasa Bersama yang Digelar Kades Dangkan Kota (Foto: Ist)
Kapolsek Silat Hulu, Iptu Josni Barus Beserta Anggotanya Menghadiri Acara Buka Puasa Bersama yang Digelar Kades Dangkan Kota (Foto: Ist)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolsek Silat Hulu, Iptu Josni Barus beserta anggotanya menghadiri acara buka puasa bersama, bertempat di kantor Desa Dangkan Kota, Senin (21/5).

Hadir pula Danramil Silat Hulu, Kades, tokoh masyarakat Desa Dangkan Kota, dan sejumlah masyarakat Desa Dangkan Kota.

Acara buka puasa bersama itu diselenggarakan oleh Kades Dangkan Kota dan staf.

Sembari menyantap hidangan, Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas. Dia mengajak seluruh masyarakat Dangkan Kota untuk menjaga situasi agar tetap aman dan Kondusif.

“Sehubungan dengan peristiwa yang terjadi di negara kita, kami mengajak masyarakat untuk mencegah dan menangkal hal-hal serupa yang terjadi di pulau Jawa,” ujarnya.

Menurutnya, pencegahan itu dimulai dengan cara RT, Kadus, dan Kades, serta masyarakat ikut peduli dengan lingkungannya, yakni dengan menanyakan setiap orang baru yang masuk ke Desa, Dusun dan RT, seperti menanyakan indentitas, alamat serta tujuannya.

“Laporkan kepada kami jika ada orang yang mencurigakan, dan jangan bertindak main hakim sendiri,” tegas Iptu Josni Barus.

Sementara itu, Agus Salim Kades Dangkan Kota mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Silat Hulu, serta tamu undangan lainnya yang telah sudi hadir dalam acara buka puasa bersama tersebut.

“Acara ini sengaja kami buat untuk menumbuhkan tali silahturami,” ungkap Agus Salim. (Ishaq)

Berita ini sudah diterbitkan di Uncak.com dengan judul “Jika Ada Orang Mencurigakan, Jangan Main Hakim Sendiri”/Noto

Tinggalkan Komentar