Mayat Wanita dengan Tangan dan Kaki Terikat Ditemukan di Sungai Pawan

Tim Basarnas Ketapang, Saat Mengevakuasi Sesosok Mayat Wanita yang Ditemukan oleh Warga di Sungai Pawan (Foto: Adi LC)
Tim Basarnas Ketapang, Saat Mengevakuasi Sesosok Mayat Wanita yang Ditemukan oleh Warga di Sungai Pawan (Foto: Adi LC)

KalbarOnline, Ketapang – Sesosok mayat wanita ditemukan di Sungai Pawan oleh warga Desa Suka Bangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Ketapang, Rabu (23/5) pagi.

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan dalam posisi tangan dan kaki terikat dan di bagian belakangnya digantung batu. Mayat tersebut tampak mengenakan baju warna biru muda.

Evi salah satu warga Desa Suka Bangun Dalam mengatakan jasad wanita tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari ale-ale di sekitar lokasi Sungai Pawan.

“Kemudian warga melaporkan ke warga lain bernama Haji Sulai dan Budi. Setelah dikroscek ternyata benar sosok itu adalah mayat,” ungkapnya kepada awak media disekitar lokasi kejadian.

Menurut evi setelah mengetahui sosok itu adalah mayat warga kemudian melaporkan penemuannya ke Basarnas Ketapang untuk kemudian dievakuasi.

“Warga belum tahu mayat siapa karena tadi langsung dibawa aparat ke rumah sakit,” ungkapnya.

Jenazah wanita tersebut sudah dievakuasi oleh petugas Basarnas dan dibantu oleh pihak Kepolisian. Saat ini jenazah disimpan di Kamar Jenazah RSUD dr Agosdjam Ketapang rencananya tim medis akan melakukan visum et repertum terhadap mayat itu. Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa melapor ke Polres Ketapang. (Adi LC)

Tinggalkan Komentar