Demi Kamseltibcarlantas, Polantas Polres Melawi Tetap Atur Lalin Meski Berjibaku Dengan Lumpur dan Banjir

KalbarOnline, Melawi – Lagi – lagi sikap tanggap ditunjukkan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi. Demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) Polantas Polres Melawi tidak pedulikan lumpur dan banjir.

Dengan penuh semangat mengatur lalu lintas di Jalan Provinsi Sintang – Nanga Pinoh Kabupaten Melawi tepatnya didekat SPBU Sidomulyo, banjir yang diakibatkan oleh pecahnya gorong-gorong jalan tersebut menutupi seluruh bahu jalan dan terdapat lubang dari dampak pecahnya gorong-gorong jalan yang di khawatirkan terjadinya kecelakaan.

Beberapa personil dari Satlantas Polres Melawi, Selasa (22/5) pagi. Melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Baca Juga :  Lantik 134 Pejabat, Edi Kamtono : Sesuai Pengalaman dan Kompetensi

Dan para pengguna jalan pun mengaku sangat senang karena dalam kondisi seperti ini, masih dijumpai Personil Kepolisian yang senantiasa memberikan pelayanan.

Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, SIP mengatakan bahwa sesuai arahan Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, SIK., M. Si dalam situasi apapun pelayanan prima kepada masyarakat harus dilaksanakan oleh setiap Personil Kepolisian.

Baca Juga :  Pembangunan Randemix Jojo Jaya Mix Diduga Tak Kantongi Izin

“Dengan dedikasi yang tinggi diharapkan personil Kepolisian khusus anggotanya yang bertugas dengan penuh semangat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Resor Melawi dalam menunjang keberhasilan tugas – tugas Kepolisian,” jelasnya.

Ditempat terpisah Wakapolres Melawi, Kompol Jajang, S.Kom menuturkan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendekatkan diri pada masyarakat.

“Sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi disekelingnya memberikan pelayanan yang prima,” tegasnya.

Penulis: Oktavianus

Editor: Alfian Nurnas / Nanang. P

Publish: KalbarOnline

Comment