Chiki Fawzi Ajak Siswa SMART Asah Kreativitas Dengan Mural

KalbarOnline, Nasional, Bogor – Kreativitas merupakan salah satu manifestasi mumpuni bagi generasi milenials, dengan kreativitas para milenials mampu menciptakan sumber lapangan kerja baru di bidang kreatif. Hanya saja mencipta generasi milenials yang kreatif bukanlah hal mudah, ini menjadi tantangan tersendiri bagi pemerintah.

Menjawab tantangan tersebut Chiki Fawzi berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Pendidikan menggelar kegiatan Mural Kebaikan yang dilaksanakan di SMART Ekselensia Indonesia pada 15-16 Mei 2018.

“Saya sangat terkesan dengan siswa SMART Ekselensia Indonesia. Menurut saya, mereka benar-benar anak terpilih dari seluruh Indonesia. Sebab selain mereka memiliki keunggulan di bidang akademik, mereka juga sangat kreatif, terbukti selama proses mural ini, mereka banyak membantu saya menyelesaikan mural dengan sangat detail dan rapi. Saya berharap, mural ini dapat semakin memotivasi mereka meraih mimpi dan cita-cita mereka sesuai dengan tema mural kali ini, yakni tentang alam semesta,” ucap Chiki dengan penuh antusias.

Baca Juga :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 2-4 di Jawa Bali

Kegiatan mural yang dilakukan oleh Chiki dan beberapa relawan mural dilaksanakan selama dua hari berturut-turut. Pengerjaan mural ini dilakukan dengan begitu detail hingga larut malam. Sehingga mural yang dihasilkan sangat indah.

Baca Juga :  Cerita di Balik Desain Kekinian Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 yang Jadi HP Lipat Buat Anak Muda

Tak hanya dapat memotivasi siswa, mural yang dihasilkan juga dapat menjadi spot foto bagi para siswa maupun guru. Mural yang telah selesai juga diberi tulisan quote yang merupakan kontribusi dari salah satu guru SMART Ekselensia Indonesia.

Chiki Fawzi mengajak siswa-siswa SMART bernyanyi bersama pada proses penutupan dan penyelesaian mural.

“Untuk adik-adik SMART, terus semangat meraih mimpi ya,” tutup Chiki dengan penuh semangat. (AR/Fai)

Comment