Berbagi Keberkahan, Kapolres Melawi Buka Bersama Para Staf dan Bhayangkari di Masjid Sirotul Jannah Polres Melawi

KalbarOnline, Melawi – Berbagi kasih dan memberikan rasa kepedulian terhadap sesama di bulan suci tentunya merupakan momen yang indah bagi yang melaksanakanya.

Seiring hal itu momen ramadhan kali ini, pihak Masjid Sirotul Janah di Polres Melawi Minggu (20/5) menggelar buka bersama dengan mengambil tema “Kita Tingkatkan Ukhuwwah Islamiyah”.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, SIK., M.Si, serta Waka Polres Melawi, Kompol Jajang. S.Kom, para Kabag, Kasat, Kapolsek, anggota Polres Melawi serta Bhayangkari, dan tokoh agama Islam, dan masyarakat Sekitar Polres Melawi, kurang lebih dihadiri 150 peserta.

Baca Juga :  Pemkot Pontianak Komitmen Tingkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan

Kegiatan buka bersama ini bertujuan lebih mempererat jalinan silaturahim, sekaligus mendekatkatkan Polri dengan masyarakat, dalam acara buka bersama sebelumnya telah diisi ceramah oleh Habib Zain Al Idrus dan dilanjutkan dengan buka bersama dan sholat Mahgrib.

Baca Juga :  Midji Minta Melawi Belajar ke Sintang Cara Turunkan Prevalensi Stunting

Kasubag humas Polres Melawi Iptu Herno, mengatakan bahwa selain menghadiri kegiatan buka bersama ini, di bulan Ramadhan ini Polres Melawi juga melaksanakan kegiatan rutin lainya patroli malam hari, patroli di Pasar Ramadhan, pengamanan tempat tempat ibadah sholat tarawih dan lainnya.

Penulis : Herno

Editor : Alfian N/Nanang P.

Publis : KalbarOnline

Comment