Dihiasi Lobang, Jalan Nasional Lintas Selatan Makan Korban Laka

Dihiasi Lobang, Jalan Nasional Lintas Selatan Makan Korban Laka (Foto: Ishaq)
Dihiasi Lobang, Jalan Nasional Lintas Selatan Makan Korban Laka (Foto: Ishaq)

Dua orang alami luka-luka

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Tak disangka jalan Lintas Selatan Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan jalan Nasional sekarang mulai dihiasi lobang. Apalagi sudah memasuki bulan puasa Ramadhan. Tentu ini harus menjadi tanggungjawab maupun perhatian dari UPJJ Wilayah Kalimantan Barat.

Salah seorang warga Kapuas Hulu Dayat mengatakan, bahwa belum lama ini ada dua orang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan ketika melintasi jalan Nasional yang dihiasi lobang tersebut.

“Warga Kecamatan Putussibau Selatan kemarin jatuh, kedua orang pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka dan sempat di rawat di Pukesmas Sejiram. Dan temannya yang dibonceng di rawat di RSUD Achmad Diponegoro Putussibau. Kejadian tersebut terjadi pada Jum’at (11/5), kedua warga berangkat dari Sintang mau pulang ke Putussibau. Dua orang korban kecelakaan tunggal sama-sama gadis dan tidak mau disebutkan namanya. Kejadian itu tidak jauh dari persimpangan atau simpang Tugu Sejiram jalan Nasional Lintas Selatan,” papar Dayat.

Seharusnya, menurut Dayat, jalan nasional tidak lagi ditemukan jalan yang berlobang. Ia berharap kondisi ruas jalan Nasional yang berlobang dapat segera diperbaiki untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pantauan KalbarOnline pada Jum’at (18/5) di ruas jalan Nasional Lintas Selatan Kabupaten Kapuas Hulu tersebut masih dihiasi lobang dan belum diperbaiki serta ditemui serpihan kaca di jalan itu. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar