Berhasil Bangun Pontianak, Sutarmidji Pantas Pimpin Kalbar

Potret Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, di Suatu Momen Saat Memberikan Tausiyah (Foto: Elf)
Potret Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, di Suatu Momen Saat Memberikan Tausiyah (Foto: Elf)

KalbarOnline, Pontianak – Beberapa tahun terakhir ini pembangunan Kota Pontianak memang sangat gencar dilakukan, pertumbuhan pembangunan ini menjadikan Pontianak sebagai kota yang berkembang dan maju.

Masyarakat Pontianak maupun masyarakat Kalbar secara umumnya merasakan langsung apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Pontianak dibawah kepemimpinan Wali Kota, Sutarmidji yang telah membangun berbagai fasilitas yang ada.

Satu diantara mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Landak, Nanda (22) mengaku kalau ia sangat merasakan manfaat yang telah dibangun oleh pemerintah setempat.

Walaupun ia bukan ber KTP Kota Pontianak, namun ia tegaskan merasakan sekali dampak dari pembangunan yang dilakukan.

“Selama saya tinggal di Pontianak untuk mengenyam pendidikan (kuliah), saya merasakan langsung manfaat pembangunan yang ada. Tiga tahun saya di Pontianak menetap untuk kuliah sangat merasakan kemajuan pembangunan yang ada,” ucap Nanda yang kini tengah menuntut ilmu di Pontianak, Kamis (17/5).

Berbagai fasilitas yang dibangun oleh Pemkot Pontianak disebutkannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat meskipun bukan warga Pontianak.

Ia contohkan secara kecil fasilitas yang dibangun oleh Pemkot Pontianak tapi dinikmati oleh masyarakat se Kalbar adalah taman-taman yang indah.

Bahkan tak jarang menurutnya ia selalu membawa keluarga yang datang dari Landak untuk menikmati segala fasilitas yang ada seperti taman dan sebagainya.

Ia memberikan apresiasi pada pemerintah setempat yang telah berhasil membangun kotanya sehingga seluruh warga Kalbar juga dapat menikmati apa yang ada. (Elf)

Tinggalkan Komentar