Polres Melawi Kerahkan Kekuatan Penuh Kawal Pawai Ta’aruf Sambut Ramadhan

KalbarOnline, Melawi – Guna menciptakan keamanan dan ketertiban maupun kelancaran lalu lintas, Polres Melawi mengerahkan kekuatan penuh dalam pengamanan kegiatan Pawai Ta’aruf yang digelar disepanjang Jalan Juang, Nanga Pinoh, Selasa (15/5) malam.

Kabag Ops AKP Sofyan melalui Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Aang Permana, S.IP mengatakan kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah merupakan tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan, baik pengamanan terbuka maupun tertutup dalam rangka membantu kegiatan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman.

“Kepada peserta pawai kami berpesan untuk menjaga ketertiban dijalan, jangan sampai peserta pawai malah menjadi penyebab kecelakaan dijalan,” pesannya.

Baca Juga :  Hadiri Laga Final Sepak Bola Sekadau U-12, Ini Kata Kapolres

“Bahwa apa yang kami lakukan adalah salah satu upaya Polres Melawi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban jalannya pawai serta kelancaran arus lalu lintas, karena kegiatan karnafal ini menggunakan jalan umum. Sehingga dalam pelaksanaannya agar semua dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” katanya.

Baca Juga :  Sutarmidji Sentil Mendikbud Nadiem Makarim

Kapolres Melawi, AKBP Ahmad Fadlin, SIK., M.Si turut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pengamanan Pawai Ta’aruf oleh personilnya.

“Allhamdulilah kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, ini merupakan perwujudan pelayanan prima Kepolisian Resor Melawi, masyarakat merasa aman dan terlindungi. Walaupun situasi sekarang masih belum stabil karena rentetan peristiwa, namun masyarakat Melawi yakin perlindungan Polisi akan membuat mereka aman,” ucapnya.

Penulis : Oktavianus

Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P

Publish : KalbarOnline

Comment