Kapolsek Menjalin Akui Dapat Warisan Tak Ternilai Saat Menjabat

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, Saat Menyambangi Tokoh-tokoh Masyarakat Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, Saat Menyambangi Tokoh-tokoh Masyarakat Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi yang baru saja menjabat, selalu mengisi waktu luangnya dengan menyambangi beberapa para tokoh-tokoh masyarakat dan warga Kecamatan Menjalin, Minggu (6/5).

Dengan menyambangi tokoh masyarakat, Kapolsek Menjalin memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama mendukung pihak Kepolisian Sektor Menjalin terkait pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi dukungan masyarakat, karena selama berkunjung menyambangi para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Menjalin ini, semuanya siap mendukung penuh pihak Kepolisian Sektor Menjalin dalam menjaga situasi kamtibmas aman dan terkendali,” ujar Kapolsek.

“Dukungan masyarakat memang sudah terbentuk dan terjalin dengan baik hingga saat ini merupakan warisan Kapolsek Menjalin terdahulu,” sambung Iptu Teguh.

Dengan dukungan yang sudah terjalin dengan harmonis dan baik sangat membantu tugas Kepolisian apalagi saat ini banyak sekali agenda kegiatan yang membutuhkan dukungan masyarakat.

“Saya selalu berupaya menjaga dukungan masyarakat yang sudah terjalin dengan indah, dengan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Kapolsek Menjalin terdahulu,” pungkas Iptu Teguh Pambudi.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar