Melawan Musuh Nyata, Seluruh Personil Koramil dan Polsek Menjalin Dituntut Solid dan Kompak

Melawan Musuh Nyata, Seluruh Personil Koramil dan Polsek Menjalin Dituntut Solid dan Kompak (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Melawan Musuh Nyata, Seluruh Personil Koramil dan Polsek Menjalin Dituntut Solid dan Kompak (Foto: Hms Polsek Menjalin)

KalbarOnline, Landak – Melawan musuh nyata yang selalu mengganggu aparat negara ini saat bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana masyarakat mendatangi mako Polsek Menjalin yang membutuhkan pelayanan pihak Kepolisian Sektor Menjalin khususnya, menginginkan lingkungan yang bersih dan nyaman sebagai cerminan suatu pelayanan yang optimal.

Hari ini, Jum’at pagi (4/5) seluruh petugas dari Koramil dan Polsek Menjalin dituntut kompak dan bekerja sama untuk melawan musuh nyatanya tersebut dengan memegang peralatan kurve dan melakukan tindakan kurve.

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menerangkan lingkungan yang kotor dan jorok itu adalah musuh nyata pelayanan negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika.

“Jadi kita yang berdinas di polsek itu sendiri yang harus membersihkan dan menjaga lingkungan kantor tersebut agar bersih dan nyaman,” terang Teguh saat menebas rumput halaman belakang mapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa masyarakat tidak hanya membutuhkan kehadiran, tindakan dan pelayanan pihak Kepolisian, “tetapi lingkungan yang bersih juga berpengaruh dalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari dalam melayani masyarakat, hal ini yang harus kita jaga dan perhatikan,” tambahnya.

Kapolsek berharap lingkungan Mako yang bersih ini sebagai cerminan bahwa pihak Kepolisian khususnya Sektor Menjalin siap memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat yaitu dengan lingkungan mako bersih, ramah, profesional.

Penulis: Oktavianto

Editor: Fai

Publish: KalbarOnline

Tinggalkan Komentar