Kedepankan Adu Program, Sutarmidji: Midji – Norsan Tak Doyan Kampanye Negatif

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Kampanye Dialogis Bersama Warga Kecamatan Belimbing, Melawi (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Kampanye Dialogis Bersama Warga Kecamatan Belimbing, Melawi (Foto: Elf)

Visi misi yang terukur dan sesuai kebutuhan masyarakat Kalbar, ditopang dengan 3 program prioritas

KalbarOnline, Pontianak – Setiap kandidat disuatu pemilihan kepala daerah tentu memiliki program-program yang akan ditawarkan kepada masyarakat yang nantinya akan menjadi alasan masyarakat melabuhkan pilihan.

Guna menciptakan pilkada yang bersih dan damai, setiap paslon sudah barang tentu mensosialisasikan visi misi serta programnya, bukan malah sebaliknya yakni dengan melakukan kampanye negatif.

Demikian halnya dengan pasangan calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan.

“Saya jamin, Midji – Norsan tidak akan melakukan kampanye negatif, apalagi menjatuhkan paslon lain,” tegas Cagub Kalbar nomor 3 (tiga), Sutarmidji, Kamis (3/5).

Program yang ditawarkan Midji – Norsan, lanjut Sutarmidji, lebih mengutamakan percepatan pembangunan yang berkeadilan sehingga kesejahteraan masyarakat Kalbar dapat terwujud.

Sutatmidji juga menegaskan bahwa visi misi Midji – Norsan sudah terukur dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Kalbar.

“Visi misi kami terukur dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kalbar,” jelasnya.

Guna mewujudkan visi misinya, Sutarmidji menuturkan bahwa Midji – Norsan memiliki tiga program prioritas yang akan dilaksanakan jika dirinya dan Ria Norsan terpilih memimpin Kalbar.

Ketiga program prioritas tersebut yang pertama, memperbaiki infrastruktur jalan di Kabupaten/Kota yang rusak dan masih berupa tanah.

Kemudian, membangun RS Soedarso 12 lantai dengan konsep rumah sakit tanpa kelas.

“Kami akan bangun RS Soedarso 12 lantai tanpa kelas dan diperuntukan untuk pengguna BPJS,” katanya.

Ketiga, Midji – Norsan dituturkan Sutarmidji, akan mereformasi sekolah kejuruan sehingga lulusannya sudah siap diterima di dunia kerja.

“Begitu juga peralatan praktek dan fasilitas lainnya akan dilengkapi sehingga siswa benar-benar mempunyai keterampilan mumpuni setelah lulus,” ujarnya.

Di samping akan mereformasi sekolah kejuruan, dikatakan Sutarmidji, Midji – Norsan juga akan menerapkan pembelajaran melalui media daring.

“Agar siswa tidak jauh lagi ke sekolah, cukup di satu rumah dengan fasilitas internet,” jelas Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia oleh Kemendagri.

Midji – Norsan di salah satu programnya juga akan melakukan bedah rumah untuk masyarakat Kalbar yang mempunyai rumah namun sudah tidak layak huni.

“Midji – Norsan hadir untuk membawa perubahan di Kalbar. Jika Kalbar ingin maju dan sejahtera, dukung Midji – Norsan, coblos nomor 3 (tiga),” pungkas Sutarmidji. (Elf)

Tinggalkan Komentar