Tarkam Dusun Sulang Botong, Pertemukan Pemuda Karya VS Laskar Kumpang

KalbarOnline, Sekadau – Turnamen Kampung Club, Dusun Sulang Botong, Desa Sungai Sambang, Kecamatan Rawak, Kabupaten Sekadau, mempertemukan kesebelasan Pemuda Karya (PK) VS Laskar Kumpang (LK), Jum’at (27/4).

Kedua kesebelasan merupakan club sepak bola yang terdiri dari remaja di Sekadau Hulu dan Sekadau Hilir. Pemuda Karya merupakan club asuhan Bang Brayan yang merupakan Ketua Partai Berkarya Kabupaten Sekadau.

Walaupun kedua club ini, baru tampil di lapangan hijau, namun sudah terlihat apik mengolah si kulit bundar yang acap kali terpantul-pantul liar dikarenakan lapangan yang tidak rata. Meski demikian, penampilan kedua kesebelasan sangat memukau penonton desa.

Baca Juga :  Edi Kamtono Sebut Pontianak Berpotensi Jadi Destinasi Sport Tourism

Mereka mungkin tak bermain dengan teknik melainkan dengan hati. Keriangan melakoni laga dengan penuh kesenangan dan kebanggaan ditonton oleh teman-teman dan orang tua di pinggir lapangan. Tak soal warna, baik kuning dan hitam.

Baca Juga :  Buka Sosialisasi Perbup Nomor 54 Tahun 2016, Wabup Tegaskan Tanggung Jawab Perusahaan

Tua muda terlihat asyik menonton dengan riuh memberi teriakan semangat kepada masing-masing jagoan, sambil sesekali mengemil aneka jajanan dari para pedagang yang memanfaatkan momenkeramaian ini untuk mengais rejeki.

Pertandingan dimenangkan oleh Laskar Kumpang melalui adu penalti dengan skor 1-3. (Mus)

Comment