Cek Kendaraan Operasional Baru Bhabinkamtibmas, Ini Pesan Kapolres Sekadau

KalbarOnline, Sekadau – Guna memastikan kesiapan dan kelengkapan kendaraan operasional Bhabinkamtibmas, Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK didampingi Kasat Binmas, Iptu Didik Siswanto melakukan pengecekan kendaraan operasional baru Bhabinkamtibmas.

Pengecekan tersebut dilakukan di halaman Mapolres Sekadau, Jum’at (20/4) siang, terhadap 9 unit kendaraan bermotor baru yang telah diambil Bhabinkamtibmas dari Mapolda Kalbar pada Rabu (18/4) lalu.

Kendaraan operasional Bhabinkamtibmas yang baru ini juga dilengkapi dengan rotator dan sirine sehingga dapat difungsikan untuk pengawalan masyarakat.

Baca Juga :  Kedapatan Beroperasi Saat Ramadan, Pemkot Pontianak Segel Kenzo Bar and Resto Hotel My Home

AKBP Anggon menyampaikan pesan kepada para Bhabinkamtibnas selaku pemegang kendaraan agar dipergunakan sebagai sarana operasional penunjang tugas serta dilakukan perawatan dengan baik.

“Harus difungsikan dengan baik untuk kepentingan dinas, sarana dan prasarana yang ada digunakan untuk patroli di desa dan membantu warga,” pesan Kapolres.

Baca Juga :  Edi Kamtono Tegaskan Tak Ada Ruang Gerak untuk Tindakan Prostitusi Anak di Pontianak

Kesembilan unit ranmor ini akan dipergunakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Nanga Taman, Sekadau Hulu, Nanga Mahap dan Polsek Belitang Hulu sebagai kelengkapan sarana operasional pendukung tugas Bhabinkamtibmas. (Mus)

Comment