Masyarakat Balai – Batang Tarang: Kami akan Menangkan Midji – Norsan

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Balai - Batang Tarang, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sanggau (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Masyarakat Balai - Batang Tarang, Dalam Lawatan Safari Dialogisnya di Sanggau (Foto: Elf)

KalbarOnline, Sanggau – Masih dalam lawatan safari dialogisnya di Kabupaten Sanggau, kali ini calon Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melakukan silaturahim dengan masyarakat Kecamatan Balai – Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kamis (19/4).

Tokoh masyarakat Balai – Batang Tarang, Bujang Bahtiar mengatakan bahwa kebanyakan masyarakat setempat berprofesi sebagai petani karet dan saat ini kesejahteraan para petani karet belum diperhatikan.

Termasuk juga infrastruktur jalan yang masih perlu pembenahan karena menurutnya masih ada jalan yang rusak.

“Padahal hanya 900 meter panjangnya tapi belum diperbaiki,” katanya.

Bujang yang mengetahui track record Sutarmidji dan Mempawah, mengajak seluruh masyarakat Balai – Batang Tarang untuk bersama-sama berjuang, mendukung serta memenangkan Midji – Norsan di Pilkada 27 Juni mendatang.

“Mari kita dukung dan coblos nomor 3, Midji – Norsan dan kita menangkan Midji – Norsan di Balai – Batang Tarang,” ajak Bujang.

Bujang yang merupakan tokoh masyarakat Dayak yang berasal dari Desa Temiyang ini kembali menyerukan masyarakat setempat untuk memenangkan Midji – Norsan pada Pilkada 27 Juni mendatang.

Dirinya yang mewakili masyarakat Desa Temiyang berharap jika nanti Midji – Norsan terpilih menjadi Gubernur Kalbar, dirinya berharap kesejahteraan masyarakat di desa Temiyang khususnya para petani dapat diperhatikan.

Menanggapi itu, Sutarmidji menuturkan bahwa dirinya tidak hanya sekedar memberi janji-janji palsu namun akan dibuktikannya dengan merealisasikan kebutuhan masyarakat.

“Janji adalah hutang dan hutang harus dibayar,” katanya.

Kondisi Kalimantan Barat saat ini, menurut Sutarmidji memerlukan terobosan dan inovasi sehingga percepatan pembangunan dapat diwujudkan.

“Harus ada terobosan untuk mempercepat pembangunan di Kalbar,” tegasnya.

Sutarmidji mengajak masyarakat Balai Barang Tarang untuk membangun Kalimantan Barat secara bersama-sama dengan tidak lagi melihat etnis, golongan, maupun agama.

“Mari kita wujudkan Kalbar Baru Untuk Semua,” serunya. (Elf)

Tinggalkan Komentar