Hadiri Isra’ Mi’raj di Sungai Kakap, Sutarmidji: Jangan Tinggalkan dan Lalaikan Sholat Lima Waktu

Ajak Jamaah Terus Tingkatkan Kualitas Ibadah

KalbarOnline, Kubu Raya – Pada hari yang sama, Selasa malam (17/4), Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji juga menghadiri undangan perayaan Isra’ Mi’raj di Kecamatan Sungai Kakap, Kubu Raya.

Pada malam itu, panitia pelaksana memberikan kesempatan kepada Sutarmidji untuk memberikan sambutan terkait Isra’ Mi’raj.

Dalam sambutannya, Sutarmidji menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada malam Isra’ Mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, sebab melalui peristiwa tersebut Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam mendapat perintah untuk menunaikan shalat lima waktu.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Terima Penganugerahan Produktivitas Paramakarya 2021

“Melalui perayaan Isra’ Mi’raj ini mari kita tingkatkan kualitas ibadah, terutama sholat lima waktu,” ajaknya kepada jamaah yang hadir.

Baca Juga :  Satu Lagi Pasien Konfirmasi Covid-19 di Kalbar Meninggal Dunia

Sutarmidji memberikan pesan, agar umat Islam terutama jamaah yang hadir jangan sampai meninggalkan dan melalaikan ibadah sholat.

“Karena ibadah shalat menjadi kunci utama diterimanya amalan kita yang lainnya, jangan sampai ditinggalkan,” ujarnya.

Sutarmidji juga mengingatkan jamaah yang hadir agar kembali kepada Al-Quran. Dikatakannya, Al-Quran merupakan pedoman hidup bagi umat Islam. (Elf)

Comment