Siap Berjuang, Masyarakat Jawai Labuhkan Suara ke Midji – Norsan

Sutarmidji ajak masyarakat kembalikan kejayaan Sambas

KalbarOnline, Sambas – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melakukan silaturahim dengan masyarakat Desa Sarang Burung Danau, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas, Sabtu (14/4).

Lebih dari 1000 masyarakat yang hadir, saking antusiasnya ingin berdialog dan bertemu langsung dengan calon pemimpin Kalbar, Sutarmidji.

Dalam silaturahim tersebut Sutarmidji mengajak masyarakat untuk membangkitkan kembali kejayaan Sambas.

“Dulu Sambas terkenal dengan pemimpinnya, para tokoh berasal dari Sambas. Mari kita kembalikan kejayaan Sambas,” ajak Sutarmidji.

Seorang warga Jawai yang ditemui, Sy Ali mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu langsung dengan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji. Dikatakan Ali, dirinya siap memenangkan pasangan calon Midji – Norsan.

Baca Juga :  Sutarmidji Dipastikan Nyalon Gubernur Kalbar

“Ini kesempatan kami untuk memilih dan mendapatkan pemimpin seperti Midji – Norsan. Saya yakin Midji – Norsan mampu membawa perubahan di Kalbar,” tegasnya.

Ali juga mengungkapkan bahwa Jawai mempunyai potensi sumber daya alam yang melimpah, jika dikelola dengan baik maka masyarakat Sambas, khususnya Jawai akan sejahtera.

“Kami yakin jika Midji – Norsan terpilih, bisa mensejahterakan kami. Untuk itu, kami masyarakat Jawai membulatkan tekad untuk bersama-sama berjuang memenangkan Midji – Norsan, dan saya tegaskan, kami masyarakat Jawai melabuhkan sepenuhnya suara kami ke Midji – Norsan di Pilkada 27 Juni nanti,” tegas Ali.

Baca Juga :  Pelanggaran di Pilkada, Sujadi Sebut Sanksi Paling Fatal ‘Pembatalan Calon’

Infrastruktur jalan juga menjadi permintaan khusus masyarakat Jawai terutama pembangunan jembatan-jembatan yang menghubungkan antara daerah satu ke daerah lainnya.

Sutarmidji merasakan langsung perjalanan melalui jalan yang belum sepenuhnya baik.

Jika infrastruktur baik maka perekonomian masyarakat akan berjalan lancar dan tentu akan sejahtera.

Ribuan masyarakat yang hadir antusias menyambut ajakan Sutarmidji untuk membangun Kalbar lebih maju dan sejahtera.

“Mari sama-sama kita membangun Kalbar. Gunakan hak pilihnya, coblos nomor 3, Midji – Norsan,” ujar Sutarmidji yang dinobatkan sebagai Walikota terbaik se-Indonesia tahun 2017 itu.

Dari Jawai, Sutarmidji melanjutkan ke daerah penghujung Kalimantan Barat, Kecamatan Paloh untuk bersilaturahim dengan masyarakat Paloh. (Elf)

Comment