Berteman Sejak SMA, Ontot: Saya Dukung Sutarmidji jadi Gubernur

Calon Wakil Bupati Petahana Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, Mendukung Penuh Sutarmidji Menjadi Gubernur (Foto: Elf)
Calon Wakil Bupati Petahana Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot, Mendukung Penuh Sutarmidji Menjadi Gubernur (Foto: Elf)

KalbarOnline, Sanggau – Calon Wakil Bupati Petahana Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot menegaskan bahwa dirinya dengan Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji memiliki hubungan dekat dan sudah lama terjalin.

“Saya dengan Pak Sutarmidji ini berteman sejak SMA karena satu sekolah, saya bersyukur hari ini bisa bertemu,” ungkapnya pada acara pelantikan dan pelatihan KSN Partai Nasdem di Sanggau, Kamis (12/4).

Ontot berharap setiap paslon dapat memberikan dan mensosialisasikan visi misi serta programnya sehingga masyarakat dapat memilih mana yang terbaik.

Dikatakan Ontot, di Sanggau sendiri penyelenggaraan pilkada dipastikan akan berjalan aman, damai dan kondusif.

“Jangan khawatir, di sini peta politiknya aman,” jelasnya.

Ontot juga menegaskan, sebagai teman dirinya tentu akan mendukung Sutarmidji untuk menjadi Gubernur Kalbar. Pada kesempatan tersebut juga Ontot menyampaikan pesan dari Surya Paloh.

“Jangan merasa puas melayani rakyat, berjuang, berjuang, berjuang, untuk melayani rakyat,” katanya.

Sementara, Sutarmidji mengungkapkan dirinya berharap jika nanti Midji – Norsan terpilih akan ada sinergi antara Provinsi dengan Kabupaten sehingga percepatan pembangunan di Kalbar akan terwujud.

“Perlu adanya percepatan pembangunan untuk meningkatkan IPM Kalbar. Kita akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten untuk mewujudkannya,” tukasnya. (Elf)

Tinggalkan Komentar