Polda Kalbar Gelar Bulan Bhakti Kesehatan Polri di Ambawang

Polda Kalbar Gelar Bulan Bhakti Kesehatan Polri di Ambawang (Foto: ian/chia)
Polda Kalbar Gelar Bulan Bhakti Kesehatan Polri di Ambawang (Foto: ian/chia)

KalbarOnline, Kubu Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menggelar kegiatan Bulan Bhakti Kesehatan Polri 2018 di aula Kantor Camat Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (7/4).

Dalam acara pembukaan tersebut, Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono mengatakan pada musim pancaroba banyak perubahan iklim hingga menimbulkan berbagai macam penyakit mulai dari anak-anak hingga orang tua. Untuk itu, menjaga kesehatan menjadi hal utama, baik dari segi kebersihan hingga meningkatkan imunitas dengan cara berolahraga rutin.

“Kita ketahui didaerah kita banyak unsur-unsur pancaroba iklim yang berubah yang dapat sebagai sumber penyakit, sehingga menjaga kesehatan dimulai dari anak-anak. Kesehatan berawal dari kebersihan, jadikan kebersihan budaya,” ujar Kapolda.

Selain itu, Kapolda mengingatkan dalam menjelang Pilkada masyarakat turut andil dalam hal bekerjasama mensukseskan serta melancarkan kegiatan Pilkada. Agar situasi senantiasa kondusif diwilayahnya masing-masing.

“Kedua situasi gangguan Kambtibmas untuk berkomitmen untuk tidak sekali-kali bermain dengan narkoba karena narkoba adalah perusak masa depan bangsa,” sambungnya.

Sementara itu, Seketaris Camat Sungai Ambawang Ahmad mengucapkan terimakasih atas apresiasi Polda Kalbar dalam acara Bulan Bhakti Kesehatan Polri 2018 yang telah memperhatikan kesehatan masyarakat sungai ambawang khususnya

Acara Bulan Bhakti Kesehatan Polri juga dihadiri Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Sri Handayani serta Ketua Bhayangkari Polda Kalbar Ny. Eka Rahayu beserta pengurus. Dalam acara tersebut, juga memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti khitanan massal, pelayanan KB serta pengobatan gratis. (ian/cia)

Tinggalkan Komentar