Masyarakat Sungai Raya Bengkayang Siap Menangkan Midji – Norsan

Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Pada Saat Dialogis Bersama Masyarakat Sungai Raya, Bengkayang (Foto: RMN)
Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Pada Saat Dialogis Bersama Masyarakat Sungai Raya, Bengkayang (Foto: RMN)

Ria Norsan: Masyarakat Kalbar Harus Sejahtera

KalbarOnline, Bengkayang – Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), melakukan silaturahim dengan masyarakat Desa Sungai Jaga dan Desa Sungai Pangkalan, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang, Senin (9/4).

Kehadiran pendamping Sutarmidji ini disambut antusias, diperkirakan masyarakat yang hadir mencapai lebih dari 600 orang.

Ketua pemenangan Midji – Norsan Kabupaten Bengkayang, Toni Pangeran, mengapresiasi penyelenggara yang diprakarsai oleh warga setempat. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan Midji – Norsan Kabupaten Bengkayang.

“Alhamdulillah, masyarakat yang hadir membludak, walaupun Pak Sutarmidji berhalangan hadir. Tokoh-tokoh sepuh juga banyak yang hadir, seperti mantan Wakil Wali Kota Singkawang, Pak Eddy R Yacob,” ucapnya.

Ria Norsan, dalam sambutannya menyampaikan visi misi dan program kerja Midji – Norsan untuk mensejahterakan masyarakat Kalbar.

Bupati Mempawah dua periode ini, dalam orasi politiknya, menegaskan bahwa masyarakat Kalbar harus sejahtera.

“Saya tegaskan, infrastruktur dan kesehatan serta pendidikan akan menjadi fokus kami agar masyarakat Kalbar sejahtera,” tegasnya.

Pasangan Midji – Norsan, ditegaskannya, akan membangun Rumah Sakit tanpa kelas dan khusus untuk pengguna BPJS agar mendapatkan pelayanan yang sama dan berkualitas.

Menurutnya, dengan membangun Rumah Sakit tanpa kelas, tidak akan ada pembedaan pelayanan yang diterima masyarakat, terlebih lagi yang menggunakan BPJS.

“Jangan ada lagi membeda-bedakan pasien. Semua pasien diberlakukan sama. Tujuan kita itu agar masyarakat pengguna BPJS dapat pelayanan yang sama baiknya,” tegas calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan.

Pada kesempatan tersebut, Ria Norsan juga mengatakan bahwa banyak potensi di Kabupaten Bengkayang yang dapat dikembangkan, bahkan dirinya mengaku sudah memiliki data tersendiri.

“Jika diamanahkan memimpin Kalbar, Midji – Norsan siap memajukan daerah dan masyarakat melalui program-program strategis yang pro rakyat,” tegasnya lagi.

Tokoh masyarakat setempat, Minhad, menegaskan bahwa visi misi dan program kerja yang ditawarkan Midji – Norsan sudah sangat rasional dan sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

“Terlebih lagi soal Rumah Sakit tanpa kelas. Kita sangat berharap Midji – Norsan terpilih untuk memimpin Kalbar. Program kerja yang ditawarkan kepada masyarakat juga rasional dan cerdas. Kenapa demikian? Misalnya terkait pembangunan rumah sakit tanpa kelas, artinya baik orang mampu ataupun tidak mampu akan diberikan pelayanan yang sama dan tentunya sangat menyentuh masyarakat. Untuk itu, kami masyarakat Sungai Raya menyatukan suara untuk memenangkan dan mencoblos nomor urut 3 (tiga) pada Pilkada 27 Juni nanti,” tegasnya.

“Dan beliau juga berjanji, jika terpilih nanti, akan kembali untuk menggelar syukuran bersama masyarakat pesisir Bengkayang,” pungkasnya. (Fat)

Tinggalkan Komentar