Tetesan Air Mata Warnai Pamitan Mantan Kapolsek

Pejabat Kapolsek Menjalin yang lama, Iptu Dwie Raharjo, saat berpamitan dengan Anggota Polsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Pejabat Kapolsek Menjalin yang lama, Iptu Dwie Raharjo, saat berpamitan dengan Anggota Polsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

Kenal Pamit Kapolsek Landak

KalbarOnline, Landak – Usai digelarnya rangakaian acara kenal pamit pejabat Kapolsek Menjalin dari Iptu Dwie Raharjo kepada Iptu Teguh Pambudi yang dimulai sejak pukul 17.00 wib hingga pukul 21.00 wib di Mapolsek Menjalin dan dilanjutkan dengan berpamitan, Jum’at (6/4).

Anggota Polsek Menjalin yang mengantar kepergian mantan Kapolsek Menjalin, Iptu Dwie Rahajo berbaris rapi dengan dipimpin bapak Iptu Teguh Pambudi pada malam itu yang diwarnai tangis anggota dan ibu Bhayangkari.

Acara kenal pamit yang terlihat berjalan penuh kemeriahan dan keakraban yang sangat kental antara tamu undangan dan anggota Polsek Menjalin dengan Pejabat Kapolsek Menjalin baik yang lama dan baru.

“Air mata tersebut keluar secara spontan tanpa disadari, mungkin karena merasa sedih akan kehilangan seorang pemimpin yang selama ini terjalin kedekatan yang sangat erat, sulit move on,” ucap Ronny dan beberapa anggota Polsek Menjalin.

“Beliau mempunyai kharisma kemimpinan yang berbeda dari sebelumnya,” tambah Bripka Agun.

“Semoga bapak Iptu Dwie dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan diberikan kemudahan ditempat yang baru, dan kami akan mendukung, bekerja sama dan melanjutkan tugas Kepolisian bersama Kapolsek yang baru, Iptu Teguh yang mana selama ini telah berjalan dengan indah di masyarakat saat kepimpinan Iptu Dwie,” harap personil Polsek Menjalin.

Penulis: Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar