Harapan Masyarakat Jadi Catatan Tugas Pejabat Baru Kapolsek Menjalin

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, Saat Memberikan Sambutannya Pada Kenal Pamit Kapolsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)
Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi, Saat Memberikan Sambutannya Pada Kenal Pamit Kapolsek Menjalin (Foto: Hms Polsek Menjalin)

Kenal pamit Pejabat Kapolsek Menjalin

KalbarOnline, Landak – Dalam rangkaian acara kenal pamit pejabat Kapolsek Menjalin dari Iptu Dwi Raharjo, SH kepada Iptu Teguh Pambudi, berlangsung di halaman Mapolsek Menjalin, Jum’at sore (6/4).

Dalam sambutan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yaitu Temanggung Kecamatan Menjalin, Aho Tungkaris saat acara kenal pamit tersebut berharap Kapolsek baru dapat melanjutkan dan menjalankan tugas lebih baik dari pejabat lama Kapolsek Menjalin.

“Apa yang telah berjalan dan dilaksanakan oleh Bapak Iptu Dwi Raharjo selama ini dinilai sangat baik didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kecamatan Menjalin, kami berharap pejabat baru dapat melakukan hal yang sama atau lebih baik lagi dalam pelayanan dan menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik antara muspika, para tokoh-tokoh dan masyarakat Kecamatan Menjalin,” ujar Bapak Aho Tungkaris.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Danramil Kecamatan Menjalin saat memberikan sambutannya.

Ia berharap Kapolsek Menjalin yang baru dapat bersinergitas dan bekerja sama dengan pihak TNI Koramil Menjalin seperti apa yang sudah berjalan dengan harmonis dan solid selama ini.

“Semoga sinergi yang telah berjalan dengan baik selama ini tetap terjalin,” harap Danramil Menjalin, Kapten Inf Sudiweko.

Pejabat Baru Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi menegaskan akan melanjutkan dan melakukan tugas dengan optimal serta meminta dukungan dan kerja sama masyarakat dan seluruh anggota Polsek Menjalin selama dirinya menjabat.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat kepada Polsek Menjalin dapat kita berikan dalam bentuk pelayanan Kepolisian, untuk menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Menjalin,” pungkas Iptu Teguh.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Tinggalkan Komentar