Hadiri Acara Panen Hadiah Simpedes BRI, Henri: Sejalan Dengan Visi Pemda Sintang

Asisten II Setda Sintang, Hendri Harahap, Saat Memberikan Sambutannya, Saat Menghadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Sintang (Foto: Sg/Hms)
Asisten II Setda Sintang, Hendri Harahap, Saat Memberikan Sambutannya, Saat Menghadiri Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Sintang (Foto: Sg/Hms)

Wujudkan Masyarakat Sintang Sejahtera

KalbarOnline Sintang – Bupati Sintang, diwakili, Asisten II Bidang Perekomonomian Sekretariat Dearah Kabupaten Sintang, Henri Harahap menghadiri acara panen hadiah Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) kantor cabang Sintang, di Hotel My Home, Sabtu (7/4).

“Pemerintah perlu bekerjasama dengan pihak lain dalam upaya mewujudkan masyarakat Sintang yang sejahtera, hal ini kiranya relevan dengan keberadaan tabungan simpedes BRI yang melayani hingga ke kecamatan-kecamatan kita di hulu,” kata Hendri.

“BRI juga kami lihat sangat konsisten dalam berupaya menggerakkan sektor perekonomian di daerah dimana mereka berada,” pujinya.

Menurut Henri, salah satu visi pembangunan pemda Sintang ialah untuk mewujudkan masyarakat Sintang yang sejahtera. Tentu, lanjutnya, peran perbankan sangatlah besar untuk menjadi penggerak dalam proses peningkatan kesejahteraan ini melalui produk tabungan dan kredit mikro yang disediakan.

“Dalam gerak dan dinamika pembangunan di Kabupaten Sintang, BRI Kanca Sintang telah memainkan peranan sangat penting, baik sebagai pengatur lalu lintas keuangan daerah maupun dalam memacu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sintang,” ungkap Hendri.

“Kiranya kerjasama pemerintah daerah Sintang dengan BRI Kanca Sintang dapat terus kita tingkatkan pada masa-masa mendatang,” harap Henri.

Dalam kesempatan tersebut, Henri juga melakukan pengundian untuk pemenang Grand Price Simpedes, berupa 1 unit mobil Toyota Grand New Avanza G.

Pemenangnya pemilik nomor rekening bernama Kartini dari Kantor Cabang Sintang. Sebuah tarian daerah dibawakan Sanggar Anantakupa mengiringi penyerahan kunci mobil hadiah ini dari pimpinan cabang BRI Sintang kepada Henri Harahap yang kemudian diserahkan kepada Kepala Kantor Cabang Sintang Kota mewakili pemilik rekening.

“Kita senang kegiatan panen hadiah simpedes periode kedua ini berjalan dengan lancar, dan pemenangnya pun sudah ada, tinggal kita serahkan saja hadiahnya,” kata Edho Fakhri selaku Pimpinan Cabang BRI Kanca Sintang.

“Ini adalah apresiasi kita kepada para nasabah,” ungkapnya lagi.

Edho menyebutkan bahwa hadiah yang disediakan pada setiap periodenya dieprhitungkan sesuai dengan jumlah dana simpedes yang dikelola timnya. Kegiatan pembagian hadiah ini dilakukan 2 kali dalam setahun.

“Semoga dengan adanya undian ini dapat meningkatkan loyalitas nasabah bank BRI khususnya masyakarat Sintang,” tutup Edho.

Turut hadir dalam acara ini sejumlah perwakilan forkompimda dan kepala OPD di lingkungan Kabupaten Sintang. (Sg/Hms)

Tinggalkan Komentar