Honda Jazz Nyemplung ke Kolam Air Mancur Tugu Digulis Pontianak, Supir Dilarikan ke UGD RS Untan

KalbarOnline, Pontianak – Sebuah mobil Honda Jazz RS dengan Nomor Polisi KB 1068 SN yang melaju dari arah Jalan Ahmad Yani Kota Pontianak menuju Kubu Raya terperosok ke dalam kolam air mancur Bundaran Tugu Digulis Pontianak, Jum’at (6/4) dini hari.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. Saat ini sang supir dilarikan ke UGD Rumah Sakit Universitas Tanjungpura Pontianak.

Salah seorang saksi mata, Agus (33) yang kebetulan melintas, saat dimintai keterangannya mengatakan bahwa mobil dikendarai seorang pria yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari depan Ayani Mega Mall menuju ke arah Kubu Raya.

Baca Juga :  Komik Kampung Beting, Merajut Mimpi Anak-anak Muda di ‘Texas from Pontianak’

“Saya lihat dari jauh, mobil itu tidak mengurangi kecepatan, sehingga kehilangan kendali dan menerobos pembatas jalan di Bundaran Tugu Digulis Untan, sehingga masuk ke kolam air mancur situ. Laju, saye liat die bawa mobil. Saya lihat tadi dia sendiri, saat digotong ke rumah sakit hanya mengenakan celana pendek, seperti dalaman (boxer),” ucap Agus dengan logat Melayu Pontianak.

Sementara itu, Satpam Untan, yang juga merupakan saksi mata, enggan memberikan keterangan terkait peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Tidak Adanya Kepastian dalam Layanan Publik, Faktor Terjadinya Pungli

“Tunggu pihak yang berwenang saja bang,” ucapnya, saat ditemui di UGD RS Untan.

Akibat peristiwa tersebut, sang supir yang saat ini masih dirawat di UGD RS Untan mengalami patah kaki dibagian sebelah kiri. Sementara mobil yang dikendarainya mengalami rusak berat.

Sampai saat ini, lokasi kejadian masih jadi tontonan warga yang melintas, banyak warga yang mengabadikan kejadian tersebut untuk dokumentasi pribadi dengan selfie bahkan foto bersama.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian. (Fat)

Comment