Masyarakat Kapuas Hulu Sudah Sejak Lama Dambakan Sosok Pemimpin Seperti Sutarmidji – Ria Norsan

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Elf)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sosok pemimpin yang merakyat, berpengalaman dan juga berprestasi itulah dambaan Masyarakat Kapuas Hulu untuk membawa kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kalimantan Barat.

“Sudah sejak lama kami mendambakan sosok pemimpin seperti Sutarmidji – Ria Norsan. Kami begitu yakin bahwa sosok keduanya mampu mewujudkan kemajuan Kalimantan Barat di segala sektor pembangunan. Tidak bisa dipungkiri bahkan tak dapat terbantahkan lagi, Pak Sutarmidji selama menjabat sebagai Wali Kota Pontianak dua periode sudah banyak capaian-capaian prestasi, Pontianak jauh berbeda melalui tangan dingin beliau. Begitu juga dengan Pak Ria Norsan selama menjabat sebagai Bupati Kabupaten Mempawah dua periode. Keduanya begitu banyak pengalaman dan prestasi untuk memajukan kota dan kabupaten masing-masing,” ujar Nazar Sahyudi kepada KalbarOnline, Jum’at (30/3).

Nazar menambahkan, bicara pengalaman dan berprestasi membangun suatu daerah demi kemajuan masyarakat, keduanya menurut Nazar sudah teruji dan terbukti.

“Berkaca pada track record keduanya, hal tersebut tentu dapat terwujud di Kalbar. Terlebih lagi komitmen Pak Sutarmidji yang akan menularkan prestasi di Pontianak ke seluruh daerah Kalbar,” imbuhnya.

Menurut Nazar, tak hanya pengalaman dan prestasi, ia juga menilai Sutarmidji – Ria Norsan merupakan sosok pemimpin yang mengedepan keadilan, tidak membeda-bedakan latar belakang agama, golongan dan etnis.

“Artinya Midji – Norsan ini pemimpin untuk semua agama, golongan dan untuk semua etnis di Kalimantan Barat. Program kerja dan visi-misi yang ditawarkan ke masyarakat juga sangat tergambar jelas, terukur dan dapat terwujud untuk menuju Kalbar Baru. Sosok seperti inilah yang pantas dan layak untuk memimpin Kalbar. Kami warga Kapuas Hulu, komitmen dan tak akan berubah pikiran dan hati, kami sudah bulat untuk memilih Sutarmidji – Ria Norsan di pilkada 27 Juni nanti,” tandasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar