Warga Perbatasan Kapuas Hulu: Midji – Norsan Jawaban Dari Harapan Masyarakat

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Lawatan Safari Kampanyenya di Kabupaten Melawi (Foto: RMN)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 Nomor Urut Tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan, Saat Lawatan Safari Kampanyenya di Kabupaten Melawi (Foto: RMN)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dari Kecamatan Lanjak, calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan melanjutkan safari dialogisnya dengan masyarakat tiga kecamatan di Kapuas Hulu, yakni Puring Kencana, Empenang dan Badau.

Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan di Kalbar khususnya di Kapuas Hulu.

“Saya akan tampung semua aspirasi masyarakat di sini. Kalau dipercayakan masyarakat, saya dan Pak Sutarmidji siap realisasikan aspirasi tersebut. Akan kami jawab dengan program-program kerja prioritas demi membangun Kalbar Baru yang sejahtera. Jangan ragu, 27 Juni mendatang, coblos nomor 3 (tiga),” serunya.

Dirinya juga menegaskan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu,” ucapnya.

“Pilihlah pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya. Midji – Norsan hadir dengan segudang solusi guna percepatan pembangunan demi terwujudnya Kalbar Baru yang sejahtera,” tukasnya.

Masyarakat perbatasan Badau, Kapuas Hulu, menyatakan komitmen untuk memenangkan calon Gubernur calon Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji – Ria Norsan pada pilkada 27 Juni mendatang.

“Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan kami nilai adalah sosok pemimpin untuk semua. Artinya untuk semua suku, agama maupun golongan. Disamping itu, beliau berdua merupakan pasangan calon yang memiliki program kerja dan visi-misi yang jelas, terukur dan bisa diwujudkan untuk membangun Kalbar, yang tak dimiliki paslon lain,” tegas Derikus.

“Kami tidak ragu lagi untuk memilih dan memenangkan Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan. Sebab keduanya adalah dambaan serta harapan kami sebagai warga perbatasan ini, kami yakin beliau berdua amanah. Sudah lama kami menanti dan mendambakan pemimpin seperti Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan,” tambahnya.

Derikus juga mengatakan, berbekal pengalaman dan prestasi, keduanya sangat layak untuk memimpin Kalbar.

“Kami tidak ragu dan tak akan ke lain hati. Karena pemimpin yang sudah cukup berpengalaman dan berprestasi, adalah bukti nyata untuk membangun Kalbar Baru yang sejahtera, Midji – Norsan jawaban dari harapan masyarakat,” pungkasnya. (Ishaq)

Tinggalkan Komentar