Safari Dialogis di Lanjak, Ria Norsan Disambut Masyarakat Dayak

Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Bersama Rombongan Disambut Dengan Tarian Adat, Saat Safari Dialogis Dengan Masyarakat Lanjak, Kapuas Hulu (Foto: RMN)
Calon Wakil Gubernur Kalbar Nomor Urut Tiga, Ria Norsan, Bersama Rombongan Disambut Dengan Tarian Adat, Saat Safari Dialogis Dengan Masyarakat Lanjak, Kapuas Hulu (Foto: RMN)

Masyarakat Lanjak Satukan Pilihan ke Midji – Norsan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Masih dalam lawatan safari dialogisnya di Lanjak, Kecamatan Batang Lupar, Kapuas Hulu.

Kehadiran Calon Wakil Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Ria Norsan dan rombongan, disambut hangat masyarakat Dayak setempat, yang dimeriahkan dengan tarian adat dan prosesi penyambutan tamu istimewa.

Ria Norsan mengatakan bahwa kehadirannya di Bumi Uncak Kapuas dalam rangka memenuhi undangan masyarakat Kapuas Hulu yang ingin bertemu dan berdialog langsung dengan Midji – Norsan.

Dirinya juga menegaskan untuk mewujudkan kebutuhan masyarakat seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan, nantinya akan bekerja sama dengan Pemkab Kapuas Hulu.

“Kita akan bersinergi dengan Pemkab Kapuas Hulu,” ucapnya.

Tentu, lanjut Ria Norsan peran masyarakat Kapuas Hulu pun sangat dibutuhkan seperti kepedulian dan partisipasi di pilkada 27 Juni mendatang.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat Batang Lupar untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada 27 Juni mendatang.

“Pilihlah pemimpin berdasarkan program yang ditawarkannya. Midji – Norsan hadir dengan segudang solusi guna percepatan pembangunan demi terwujudnya Kalbar Baru yang sejahtera,” tukasnya.

Ria Norsan yang merupakan Bupati Mempawah dua periode ini menegaskan bahwa Midji – Norsan komitmen akan mewujudkan itu, terutama yang menjadi prioritasnya adalah perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan.

“Saya akan tampung semua aspirasi masyarakat di sini. Kalau dipercayakan masyarakat, saya dan Pak Sutarmidji siap realisasikan aspirasi masyarakat, tapi tentu aspirasinya yang sesuai dengan kebutuhan umum,” tandasnya.

Setelah mendengarkan visi-misi dan program kerja yang ditawarkan Cawagub nomor urut 3 (tiga), masyarakat Lanjak berkomitmen akan mendukung dan memenangkan serta mencoblos Midji – Norsan demi terwujudnya Kalbar Baru yang sejahtera. (Ishaq/MCMN)

Tinggalkan Komentar